Jadi nomine FFI 2019, Angga Yunanda tak bisa tidur

Jadi nomine FFI 2019, Angga Yunanda tak bisa tidur

Adhisty Zara dan Angga Yunanda di Festival Film Indonesia 2019, Minggu (8/12). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2019 membuat aktor muda Angga Yunanda sempat tak bisa tidur karena tegang menantikan malam anugerah Piala Citra yang berlangsung malam ini.

"Aku enggak bisa tidur dari berhari-hari lalu," ujar Angga seraya tertawa ditemui sebelum perhelatan Festival Film Indonesia 2019, Jakarta, Minggu.

Angga menjadi nomine untuk kategori Aktor Terbaik Piala Citra 2019 untuk film remaja "Dua Garis Biru" yang bercerita tentang dua remaja menghadapi tanggung jawab sebagai orangtua muda.

"Masuk nominasi saja sudah membanggakan buatku," kata dia. "Aku tidak ekspektasi apa-apa, aku sudah senang bisa dapat hal luar biasa dari FFI."

Angga datang bersama lawan mainnya, Adhisty Zara yang namanya melejit semenjak bergabung dengan grup idola JKT48. Senada dengan Angga, Zara mengaku bersyukur bisa menjadi nomine Aktris Terbaik untuk film yang dibintanginya bersama Angga.

"Alhamdulillah, aku bersyukur karena enggak pernah ekspektasi masuk nominasi, apa pun yang terjadi, aku jadi semakin semangat berkarya," ujar Zara.

Ini adalah debut bagi kedua aktor belia itu sebagai nomine di FFI 2019.

"Dua Garis Biru" adalah satu dari tiga film yang paling banyak memborong 12 nominasi di FFI 2019, selain itu ada "Kucumbu Tubuh Indahku" dan "Bumi Manusia"


Baca juga: Lima hal menarik di FFI tahun ini

Baca juga: Daftar nominasi Piala Citra FFI 2019

Baca juga: Chicco Jerikho jadi duta FFI 2019


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gina S Noer tak menyangka Dua Garis Biru ditonton 2 juta penonton

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar