Liga Inggris

Harry Maguire incar posisi empat besar Liga Inggris usai kalahkan City

Harry Maguire incar posisi empat besar Liga Inggris usai kalahkan City

Bek Manchester United Harry Maguire akui timnya sekarang incar posisi empat besar.(Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Harry Maguire mengungkapkan bahwa ia kini mengincar posisi empat besar di Liga Premier Inggris setelah kemenangan 1-2 atas rival sekotanya Manchester City.

Usai menaklukkan tim Spurs asuhan mantan pelatihnya Jose Mourinho dengan skor 2-1 pekan lalu, United berhasil menang dengan skor yang sama di kandang tim sekota, Stadion Etihad pada Minggu.

Baca juga: Maguire cemerlang, Solskjaer siap beri ban kapten

Kemenangan dalam derby Manchester edisi ke-179 membuat United naik ke urutan kelima dan hanya terpaut lima poin dari slot Liga Champions setelah Chelsea yang berada di urutan keempat secara mengejutkan kalah di Everton.

"Saya rasa Anda perlu fokus ke hasil pertandingan Anda sendiri, jangan melihat ke hasil tim lain, terus memenangkan pertandingan," kata Maguire yang dilansir Sky Sports pada Senin (9/12).

Baca juga: Harry Maguire ingin bersama Manchester United untuk waktu yang lama

Baca juga: Harry Maguire ingin Manchester United kembali percaya diri


"Kami telah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Spurs dan City. Kami memiliki pertandingan besar lagi pekan depan sekarang."

Empat besar sudah di depan mata, tetapi kami terus menjaga hasil kami sendiri, terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin dan terus meningkatkan."

Gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial membantu Setan Merah sukses sebagai pemenang derby, kemenangan tandang ketiga mereka melawan City di liga selama lima musim terakhir.(sumber Sky Sports)

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar