BMKG perkirakan hujan lokal di sebagian Jakarta Senin siang

BMKG perkirakan hujan lokal di sebagian Jakarta Senin siang

Seorang warga menggunakan payung menyeberangi jalan saat hujan di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (9/11/2018). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta memasuki musim hujan pada bulan November hingga Desember. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan lokal akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada Senin siang.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari laman bmkg.go.id pagi ini, cuaca berawan tanpa hujan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Cuaca berawan tanpa hujan diperkirakan akan bertahan hingga malam hari di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Cuaca tersebut diperkirakan kembali berubah pada dini hari menjadi berawan di lima wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Untuk suhu secara rata-rata di wilayah Jakarta sebesar 24-32 derajat celsius disertai dengan kelembapan udara secara rata- rata sebesar 75-95 persen pada Senin ini.

Sedangkan untuk Selasa (10/12), BMKG memperkirakan hujan yang disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gelombang Tinggi, SAR Palu tingkatkan kesiagaan

Komentar