Tokoh Anchika tak muncul di film terakhir "Dilan"

Tokoh Anchika tak muncul di film terakhir "Dilan"

Jumpa pers peluncuran trailer dan poster film "Milea: Suara Dari Dilan" yang dihadiri oleh para pemain, produser dan sutradara Fajar Bustomi di Jakarta, Senin (9/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara "Milea: Suara dari Dilan", Fajar Bustomi mengatakan bahwa kekasih masa depan Dilan yang bernama Anchika tidak akan masuk dalam seri trilogi "Dilan".

Dalam novel terakhir trilogi "Dilan" karya Pidi Baiq, disebutkan bahwa Dilan akan berpacaran dengan seorang perempuan bernama Anchika setelah putus dari Milea. Namun khusus untuk film, Fajar mengaku hanya akan fokus pada Dilan dan Milea.

"Di film ini karakternya kita keluarin semua tapi di film ini Anchika enggak kita bahas, karena semua masih setuju kalau Dilan sama Milea. Anchika masih kita tahan karena biar penonton puas dengan ngelihat Dilan dan Milea saja," ujar Fajar dalam peluncuran trailer dan poster "Milea: Suara dari Dilan" di Jakarta, Senin.

Secara pribadi Fajar mengaku lebih senang jika Dilan tetap bersama Milea. Oleh karena itu, dia ingin membuat akhir dari trilogi "Dilan" sedikit bahagia dengan hanya menampilkan kisah cinta keduanya.

"Kalau saya film-in semua durasinya akan panjang, saya khawatir tidak ada yang nonton. Saya enjoy dengan Dilan dan Milea, kalau Anchika mungkin di film berikutnya, nanti dengan sutradara berikutnya," jelas sutradara "Buya Hamka" itu.

Fajar lantas berharap film "Dilan" garapan dia yang ketiga itu tidak mengecewakan. "Saya kontrak cuma untuk tiga film saja, makanya kalau ngomongin Anchika belum berani ngomong. Semoga di film ketiga ini tidak mengecewakan," kata dia.

"Milea: Suara Dari Dilan" bercerita tentang pandangan Dilan (Iqbaal Ramadhan) terhadap Milea (Vanesha Prescilla) mulai dari pertama kali bertemu hingga saat mereka putus. Dilan akan mengisahkan apa yang terjadi dengan hubungan mereka dari kacamata seorang remaja laki-laki anggota geng motor.

Dalam trailernya, diperlihatkan bahwa penceritaan lebih banyak tentang kehidupan dan keluarga Dilan, hubungannya dengan ibu dan sang ayah dari masa kecilnya.

Dalam trailer juga dikisahkan saat sang ayah (Bucek Depp) meninggal dunia dan masa saat Dilan merantau ke Jakarta Ada juga momen ketika Dilan dan Milea bertemu lagi di masa depan.

Film tersebut akan rilis pada 13 Februari 2019. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film "Milea : Suara Dari Dilan" juga akan diperankan oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira Wibowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.


Baca juga: "Milea: Suara dari Dilan" rilis 13 Februari 2019

Baca juga: Iqbaal Ramadhan tak ingin hanya dikenal sebagai Dilan

Baca juga: "Dilan 1991" dapatkan dua rekor MURI sekaligus

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Vanesha Precilla akui lebih dikenal sebagai Milea

Komentar