Jakarta (ANTARA) - Beberapa agenda pilihan akan berlangsung hari ini di Jakarta dan sekitarnya, berikut adalah rangkumannya.

1. YOLO Fest 2019

YOLO Fest 2019 merupakan acara untuk bernostalgia lagu-lagu era '90an yang dimeriahkan oleh All 4 One, C&C Music, Color Me Bad, Ronaldisko, Disko Pantera, dan lainnya di The Kasablanka Hall, Jakarta, hingga 11 Desember.

2. Prihal: Artisektur Andaramatin

Arsitek Indonesia Isandra Andra Matin merayakan 20 tahun karirnya di bidang arsitektur melalui pameran Prihal: Arsitektur Andramatin yang berlangsung di Galeri Nasional Indonesia, hingga 11 Desember.

3. Harvest Festival

Ada beragam produk unggulan sayur, buah hingga demo masak makanan sehat dalam acara yang berlangsung di Citiwalk Gajah Mada, Jakarta hingga 15 Desember 2019

4. Pameran: Sejauh Mata Memandang

Pameran bertajuk "Laut Kita Masa Depan Kita" itu berlangsung di Senayan City Curated Space, Level One, Jakarta Selatan, hingga 2 Februari 2020.

5. Pameran: "Seek-A-Seek #2"

Pameran desain grafis itu berlangsung di Dia.lo.gue, Kemang, Jakarta Selatan hingga 31 Januari 2020. Pameran tersebut menampilkan lebih dari 40 karya dari para seniman lokal.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019