Maybank gandeng FIF hadirkan mesin setoran uang

Maybank gandeng FIF hadirkan mesin setoran uang

Maybank Indonesia gandeng FIF Group hadirkan layanan Cash Collection Solution

Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah korporasi, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) bekerjasama dengan PT Federal lnternational Finance (FIF GROUP) memberikan layanan Cash Collection Solution, yakni mesin setoran uang yang didedikasikan bagi nasabah korporasi dan ditempatkan di lokasi perusahaan terkait. 

Direktur Perbankan Global Maybank lndonesia Eri Budiono mengatakan 
nasabah dapat melakukan setoran uang tunai kapanpun, dalam waktu 24 jam di lokasi nasabah, sekaligus memudahkan dalam melakukan pemantauan dan rekonsiliasi atas pemasukan uang tunai hasil usaha melalui laporan transaksi yang dapat diakses setiap saat melalui Web Portal.

"Mesin setoran uang memiliki sistem yang terintegrasi sehingga setoran tunai yang dilakukan dapat langsung dikredit ke rekening tujuan di Maybank Indonesia secara realtime. Nasabah juga langsung dapat melihat setoran yang sudah dikredit ke rekening setiap saat melalui aplikasi Corporate Banking MZE (E-Channel)," ujar Eri.

Lebih lanjut, Eri menambahkan, mesin setoran uang dirancang khusus hanya untuk melakukan transaksi setoran ke rekening nasabah yang sudah ditetapkan dan tidak dapat digunakan untuk transaksi transfer maupun penarikan uang seperti layaknya mesin ATM umum sehingga aman digunakan oleh petugas penyetor dari nasabah dengan menggunakan kartu setoran yang teregistrasi.

"Dengan Cash Collection Solution ini membuat nasabah korporasi mendapatkan layanan istimewa dari Maybank indonesia khususnya dalam membantu meningkatkan proses bisnis secara lebih cepat dan efisien," tukas Eri Budiono


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar