Paul Rudd terkejut masuk nominasi Golden Globe 2020

Paul Rudd terkejut masuk nominasi Golden Globe 2020

Paul Rudd (ANTARA News/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Paul Rudd mengaku terkejut karena namanya ada di dalam daftar nominasi Golden Globe Awards untuk kali pertama melalui serial drama/komedi Netflix, "Living with Yourself".

"Aku bersama anak-anak, jadi aku tidak mendengarkan bahwa aku masuk (nominasi Golden Globe). Lalu aku mendapat pesan singkat dari teman-teman (kalau aku benar-benar nominee)," kata Rudd dikutip dari The Hollywood Reporter, Selasa.

Aktor yang dikenal sebagai Ant-Man itu akan bersaing memperebutkan piala Golden Globe 2020 untuk kategori Aktor Musikal/Komedi terbaik bersama Michael Douglas, Bill Hader, Ben Platt, dan Ramy Youssef.

"Living with Yourself" menceritakan tentang pekerja kreatif bernama Miles (Paul Rudd) yang mulai merasakan kejenuhan dalam pekerjaannya.

Tak hanya pekerjaan, hubungan Miles dengan istri pun mengalami hal yang membosankan. Ia kemudian memutuskan untuk menyegarkan kembali pikirannya ke sebuah tempat spa.

Sepulangnya dari tempat spa, Miles merasakan energinya bertambah baik. Namun, dari sinilah keanehan mulai terjadi, Miles ternyata tak sendirian dan memiliki dirinya yang kedua.

Sementara itu, Golden Globe Awards 2020 akan dihelat di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat pada 6 Januari mendatang.

Baca juga: Paul Rudd akan tampil di film "Ghostbusters"

Baca juga: "Ant-Man And The Wasp" yang ringan tapi menghibur

Baca juga: "Ant-Man" teratas di box office


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar