Bandung (ANTARA) - Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan timnya siap meraih poin penuh saat bertandang ke markas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/12).

Meski dalam tiga laga terakhir klub Maung Bandung memperoleh minim poin, dia mengatakan masih memiliki target untuk masuk ke lima besar klasemen. Untuk itu, ia mengaku akan berupaya memenangkan laga menghadapi klub Pesut Etam itu di kandangnya.

Tentu, kemenangan besok akan mendekatkan kami ke target lima besar. Jadi, kami punya tekad kuat untuk bisa meraih hasil positif di laga besok," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Selasa.

Pelatih asal Belanda itu memprediksi laga menghadapi klub asuhan Mario Gomez itu akan berjalan sengit. Namun dengan target memperbaiki posisi dalam klasemen, ia yakin para pemain Maung Bandung akan menunjukkan permainan terbaik.

"Ini pertandingan penting buat kedua tim. Borneo mampu menempati peringkat dua setelah penampilannya di laga terakhir, tapi kami pun datang ke sini untuk memperbaiki posisi," kata Robert.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung puas dengan raihan satu poin di kandang PSS

Baca juga: Febri dan Jufrianto akan absen dalam laga Persib kontra Borneo


Dalam pekan ke-32 Liga 1 2019 ini, Persib tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 42 poin. Persib mencatat dua kali kemenangan, dua kali kalah dan dua kali imbang dalam enam laga terakhir.

Persib dipastikan akan menjalani laga kontra Borneo tanpa diperkuat sejumlah pemain inti, di antaranya Febri Haryadi, Ahmad Jufrianto dan Supardi Nasir.

Febri dan Jufrianto terpaksa lebih dahulu pulang ke Bandung karena terkena akumulasi kartu kuning usai laga kontra PSS Sleman pada Sabtu (7/12). Sedangkan Supardi absen berita duka yang menyelimuti keluarganya.

Berikut 18 pemain PERSIB untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda :

Penjaga Gawang : Dhika Bayangkara, I Made Wirawan.

Pemain Belakang : Indra Mustafa, Nick Kuipers, Zalnando, Ardi Idrus, Henhen Herdiana.

Pemain Tengah : Abdul Aziz Lutfi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ghozali Muharam Siregar.

Pemain Depan : Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel.

Baca juga: Bertandang ke PSS dan Borneo, Persib bawa 22 pemain

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019