Sampai sejauh ini kami sangat kompak
Jakarta (ANTARA) - Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf menggambarkan enam rekannya sesama Staf Khusus Presiden dalam tiga kata sebagai kesannya selama sekitar tiga pekan berada dalam lingkup kerja kepresidenan.

Amuddin Ma’ruf dalam media visit ke LKBN Antara Jakarta, Selasa, menjawab dalam tiga kata saat ditanyakan kepadanya nama-nama staf khusus gugus muda atau milenial.

“Angkie?”
“Lucu, baik, sederhana.”

“Billy?”
“Strong, semangat, lucu.”

“Belva?”
“Cerdas, ganteng, visioner.”

“Putri?”
“Cantik, muda, lucu.”

“Andi Taufan?”
“Punya leadership, wibawa, dan cool.”

“Ayu?”
“Agak cerewet, lucu, dan humble.”

Mantan Ketua Umum PB PMII itu terlihat bersemangat saat mengungkapkan figur teman-temannya sesama staf khusus Presiden.

“Yang saya salut semangatnya teman-teman itu luar biasa. Pikiran yang genuine, visioner yang memang saya menilai Pak Jokowi sudah sangat tepat meminta anak-anak muda bergabung di tim yang akan memberikan input-input ke Presiden soal inovasi, gagasan, dan memperkaya visi-visi Presiden dalam mengimplementasikan program kerja beliau,” katanya.

Amunuddin menilai teman-temannya selain cerdas masing-masing lucu dan menyenangkan.

“Yang paling lucu Billy, Angkie juga okelah, tapi enggak tepat juga kalau saya dibilang kakak, masih ada Mba Ayu yang paling senior, Mba Ayu senior di tim kami bertujuh,” katanya.

Sampai saat ini, Aminuddin mengaku sudah mulai bekerja secara kolektif dan sejauh ini sangat kompak.

“Ya kami kerja kolektif saja. Sampai sejauh ini kami sangat kompak, tiap hari hampir meeting via video call bareng-bareng bahkan hari Minggu saya masih meeting dengan Belva dan Angkie, akhirnya yang lain via video call, seru, seru,” katanya.

 

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2019