Jakarta (ANTARA) - Meskipun disibukkan dengan kegiatan dari kerajaan Inggris serta pekerjaan mengurus rumah tangga, Kate Middleton masih sempat meluangkan waktu untuk menyalurkan hobinya bermain tenis.

Kate dan suaminya Pangeran William bahkan terlihat mengambil pelajaran tenis di klub eksklusif Hurlingham di Fulham, London Selatan. Salah satu sumber People mengatakan bahwa ibu tiga anak ini ternyata lihai bermain tenis.

Kate bahkan masih menyalurkan hobinya tersebut ketika sedang mengandung anak ketiga, Pangeran Louis.

"Dia memukul bola dengan putaran atas yang bagus. Dia adalah atlet minor yang baik,” ujar sumber tersebut.

Kate bahkan pernah memamerkan keterampilannya bermain tenis pada beberapa kesempatan - bahkan saat mengenakan sepatu hak tinggi. Selama kunjungan 2018 ke Coach Core,

Kate sempat memperlihatkan kemahirannya memukul beberapa bola dengan sepatu bot hitam dengan tumit tinggi yang kecil.

Kadang kala ketiga anak mereka turut serta, meskipun hanya bermain-main di luar, sementara kedua orangtuanya berlatih tenis.

Kate dan William kerap terlihat makan siang di klub bersama dua anak tertua mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, tanpa didampingi pengasuh.

Baik Kate dan Pangeran William adalah penggemar tenis yang rajin menghadiri pertandingan Wimbledon selama bertahun-tahun. Mereka bahkan memiliki lapangan tenis di rumah mereka di Norfolk, Anmer Hall.


Baca juga: Kate Middleton diam-diam menyamar jadi bidan, kenapa?

Baca juga: Hubungan Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry merenggang?

Baca juga: Kate Middleton nongkrong di pub bersama para orang tua murid

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019