Walikota: Persikota akan dikelola perusahaan profesional

Walikota: Persikota akan dikelola perusahaan profesional

Walikota Arief memberikan semangat kepada pemain Persikota yang akan bertanding dalam 32 besar Liga 3 di Riau

Tangerang (ANTARA) - Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengemukakan klub sepak bola Persikota Tangerang ke depan akan dikelola secara profesional dengan membentuk perusahaan.

"Kita dukung dengan adanya badan hukum, karena akan membantu perkembangan Persikota ke depannya untuk lebih profesional dalam pengelolaan," ujar Arief R Wismahsyah di Tangerang, Selasa.

Arief mengatakan dari hasil komunikasi yang dilakukan manajemen Persikota saat ini, sudah ada beberapa perusahaan swasta yang ingin terlibat dan mendukung klub kebanggaan kota Tangerang ini
.
Pemkot Tangerang akan memberikan dukungan melalui penyediaan sarana dan prasarana, seperti stadion dan tempat latihan serta mess.

"Kita siapkan sarana untuk mendukung pemain dan juga mengajak berbagai pihak agar bisa memberikan dukungannya terhadap perkembangan sepak bola di daerah ini," ujarnya

Manajer Persikota, Mahdiar menuturkan dengan adanya pengelolaan secara profesional, Persikota akan semakin baik.

Terkait dukungan dari pihak swasta yang akan bergabung, Mahdiar berharap akan lebih banyak yang peduli dan memberikan dukungan terhadap perjalanan klub, sehingga menjadi atmosfer positif bagi sepak bola di kota Tangerang, apalagi ada rencana pembangunan stadion sebagaimana yang sudah disampaikan walikota.

"Pastinya akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan tim. Dengan pengelolaan yang baik dan dukungan semua pihak, sepak bola Kota Tangerang akan lebih baik," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar