Akting dengan Reza Rahadian, Jessica Milla: mimpi jadi nyata

Akting dengan Reza Rahadian, Jessica Milla: mimpi jadi nyata

Aktris dan aktor, Jessica Milla dan Reza Rahadian ditemui dalam pemutaran perdana film "Imperfect" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (10/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Bisa menjadi lawan main Reza Rahadian dalam sebuah film adalah impian dari Jessica Milla yang akhirnya terwujud dalam film "Imperfect".

"Dari dulu suka ada yang nanya pengin main sama siapa, aku selalu jawab kak Reza. Jadi ini kayak dream come true, aku bersyukur banget bisa main bareng kakak," kata Jessica usai pemutaran perdana film "Imperfect" di Jakarta, Selasa.

Pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini mengaku sudah cukup lama menjadi penggemar Reza, bahkan dia ingin meniru kesuksesan pemain "Habibie & Ainun" itu dalam berakting.

"Selalu suka ngelihat kak Reza di filmnya dan aku udah nonton filmnya dan aku pengin banget bisa berperan seberhasil itu," jelas Jessica.

Reza sendiri memuji penampilan Jessica di film terbarunya. Menurutnya, Jessica sangat total dalam berakting dan ingin karakternya hidup.

"Saya berkolaborasi cukup ganti-ganti lawan main perempuannya, dari generasi sebelum saya bahkan sampai ke Milla. Jadi itu menyenangkan sekali bisa bekerjasama dengan seorang aktris yang muda, berbakat, sangat passionate dengan apa yang dikerjakan," ujar Reza.

Reza mengaku bahwa dia  senang kalau bisa berkolaborasi dengan orang yang satu frekuensi dalam hal pemikira  dengan dia.

“Milla melakukan ini dengan sangat baik," kata dia..

Jessica dan Reza sama-sama bermain dalam film "Imperfect". Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Jessica sebagai Rara yang terlahir gemuk dan berkulit gelap, sedangkan Reza bermain sebagai Dika, kekasih yang mencintai Rara apa adanya.

"Imperfect" mulai tayang di bioskop pada 19 Desember 2019. Film ini dibintangi oleh Yasmin Napper, Karina Suwandi, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Boy William, Clara Bernadet, Dewi Irawan, Ernest Prakasa dan lainnya.


Baca juga: Jessica Mila: "body shamming" pengaruhi mental

Baca juga: Main di "Bridezilla", Rio Dewanto terkenang acara pernikahannya

Baca juga: Jessica Mila prioritaskan pasangan dibanding konsep pernikahan


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Reza Rahadian & Hanung kenang Habibie apa adanya

Komentar