PT Tanjungkarang raih penghargaan WBK dan WBBM

PT Tanjungkarang raih penghargaan WBK dan WBBM

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menyerahkan penghargaan kepada Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Lampung di Jakarta, Selasa. (Antaralampung.com/Istimewa/Adam)

Bandarlampung (ANTARA) - Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Lampung, meraih penghargaan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB).

"Penghargaan tahunan ini diberikan kepada kementerian atau lembaga dan pemerintah daerah yang mendapat predikat WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," kata Kepala PT Tanjungkarang, Charis Mardianto.

Baca juga: PT Tanjungkarang tolak banding Bupati Lampung Selatan nonaktif

Baca juga: Wapres serahkan penghargaan Zona Integritas WBK, WBBM 2019

Baca juga: JAM Pidsus Kejagung canangkan zona WBBM


Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin di Jakarta pada Selasa pagi.

Dengan penghargaan itu, Charis menyampaikan terima kasih kepada jajaran PT Tanjungkarang dan seluruh jajaran Pengadilan Negeri se-Lampung.

"Ini adalah bukti kesungguhan jajaran PT Tanjungkarang dan jajaran Pengadilan Negeri se-Lampung. Karena dukungan mereka semua maka pengakuan dan prestasi ini dapat diraih," kata dia.

Dia berharap dengan penghargaan yang diraih itu maka PT Tanjungkarang tidak berhenti setelah dapat penghargaan tersebut.

Diharapkan ke depan PT dan pengadilan dapat mewujudkan integritas yang tinggi dengan tidak adanya KKN, katanya.

"Saya berharap ke depan dapat lebih menjaga agar tidak adanya KKN di lingkungan PT Tanjungkarang maupun di pengadilan se-Lampung," kata dia lagi.

Pewarta: Hisar Sitanggang/Damiri
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar