Cerita "Wonder Woman 3" sudah selesai ditulis

Cerita "Wonder Woman 3" sudah selesai ditulis

Gal Gadot pemeran Wonder Woman. ANTARA FOTO/REUTERS/Mike Blake/pras.

Jakarta (ANTARA) - Sutradara "Wonder Woman", Patty Jenkins, mengatakan bahwa kisah sekuel ketiga film tersebut sudah selesai ditulis menjelang peluncurannya pada 2020.

Jenkins mengungkapkan meskipun kemungkinan ada perubahan antara yang sekarang dan rilis akhir pada filmnya, dia sudah tahu seluruh cerita tentang "Wonder Woman 3".

"Ini hanya masalah, akankah kita berubah pikiran, dan kapan (membuatnya). Saya pikir apa yang tidak ingin kita lakukan adalah melakukannya kembali ke belakang. Sangat menyenangkan melakukan dua film ini secara berurutan, tetapi saya pikir penting untuk sedikit beristirahat di antaranya. Dan saya suka melakukan hal-hal lain dan Gal (Gal Gadot) punya hal lain yang harus dilakukan," kata Jenkins dilansir The Hollywood Reporter, Rabu.

Baca juga: Trailer pertama dirilis, begini kisah "Wonder Woman 1984"

Baca juga: Tak hanya akting, Gal Gadot juga produseri film "Irena Sendler"


"Saya tidak pernah ingin membuat keputusan terlalu jauh sebelumnya. Kami harus melihat apakah kami berdua ingin membuat film yang kami pikir ingin kami buat ketika waktunya tiba," lanjutnya.

Jenkins baru-baru ini mengatakan bahwa "Wonder Woman 3 akan menjadi sebuah kisah kontemporer" dan dia menjelaskan tidak ingin melakukan periode lain.

"Ini jelas salah satu hal yang kami bicarakan. Saya tidak berencana untuk meletakkannya di masa lalu lagi, karena ke mana Anda akan pergi? Anda harus maju. Ini jelas merupakan kisah kontemporer. Hanya itu yang bisa saya katakan. Di mana kami meletakkannya dan bagaimana hal itu dapat, belum sepenuhnya saya bakukan," jelas Jenkins.

Baca juga: Penayangan perdana "Wonder Woman 1984" diundur ke 2020

Baca juga: Nama aktris Gal Gadot diabadikan sebagai nama bioskop

Baca juga: Unggulan MTV Movie & TV Awards 2018

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar