Jakarta (ANTARA) - Devonte' Graham menakhodai timnya dengan 29 poin yang dikemasnya sehingga Charlotte Hornets menerkam tamunya Washington Wizards 114-107 Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Hornets menuliskan catatan menang-kalah 3-2 dalam lima pertandingan kandang terakhirnya.

Sekalipun Charlotte Hornets menghadap masalah dengan pertahanannya tim NBA ini sukses menjinakkan Wizards dan sekaligus membuat tim ini tak berhasil mengemas poin di atas rata-rata 118,2 poin seperti selama ini diciptakannya selama musim ini.

Baca juga: NBA setujui pemilik minoritas untuk Hornets

Baca juga: Hornets jaga asa playoff setelah lumat Cavaliers 124-97


Lemparan tiga angka Graham pada 1 menit 34 detik tersisa membuat Hornets memimpin 108-104. Lalu, setelah sebuah lemparan bebas Terry Rozier, pemain cadangan Wizards Davis Bertans sukses pada sebuah lemparan tiga angka dalam 31,4 detik terakhir untuk mengubah kedudukan menjadi 109-107.

Tetapi kemasan lemparan tiga angka Miles Bridges membawa Charlotte sulit terlewati Wizards dan ketika laga tinggal delapan detik lagi tak ada lagi harapan bagi Wizards untuk menyusul Hornets.

Rozier sendiri membukukan 17 poin untuk Hornets, sedangkan Bridges finis dengan 16 poin. P.J. Washington menyumbangkan 15 poin, Cody Zeller 14 poin dan 10 rebound, sementara Bismack Biyombo mempersembahkan 13 poin ditambah 15 rebound.

Rui Hachimura memimpin Washington Wizards yang sudah empat kali kalah berturut-turut di kandang lawan, dengan 18 poin dan 12 rebound, demikian Reuters.

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019