Indosat rilis 4G smart feature phone sistem Operasi KaiOS

Indosat rilis 4G smart feature phone sistem Operasi KaiOS

Dari kiri ke kanan - Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, GM Marketing Advan Aria Wahyudi, Direktur Operasional Advan Chandra Tansri,Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam, dan SVP - Head of Retail & Device Management Radhia Bendhifi, saat peluncuran Hape Online 4G Smart Feature Phone, di Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/12/2019). ANTARA/Ahmad Wijaya

Solo, Jawa Tengah (ANTARA) - Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan 4G Smart Feature Phone pertama dengan sistem operasi KaiOS sebagai solusi pengguna internet pemula berbiaya hemat.

Kehadiran Hape Online- 4G Smart Feature Phone diharapkan menciptakan kesetaraan digital di seluruh Indonesia.

"Kami selalu berkomitmen untuk ikut menjadi bagian bagi kemajuan bangsa melalui teknologi digital," kata Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam kepada pers di Solo, Jawa Tengah, Rabu.

Hape Online - 4G Smart Feature Phone merupakan hasil dari kerja sama dengan Advan, KaiOS Technologies - perusahaan sistem operasi ponsel terdepan untuk Smart Feature Phone, dan MediaTek, perusahaan desain IC global.

Peluncuran ini merupakan langkah besar menuju inklusi digital di Indonesia, memberikan pengalaman digital kepada mereka pengguna baru ponsel.

Baca juga: Sasar milenial, Indosat Ooredoo luncurkan Paket Snapchat gratis

Baca juga: Indosat luncurkan layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google


Dengan harga Rp449.000, Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS ini di-bundle dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.

Pelanggan akan mendapatkan kuota internet gratis 1GB/bulan dan gratis telpon ke sesama IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24 jam.

Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Rp10.000 untuk memastikan masa aktif kartu, namun pulsa tidak akan terpotong untuk keuntungan tersebut.

Manfaat ini dapat dinikmati selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian. Saat ini pelanggan bisa mendapatkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan paket bundling IM3 Ooredoo ini di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, dan Makassar mulai 28 Desember 2019.

"Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia," katanya.

Baca juga: Indosat Ooredoo-Facebook luncurkan "Internet 1O1"

Baca juga: Indosat Ooredoo luncurkan pembelian kartu perdana online


GM Marketing Advan Aria Wahyudi, mengatakan perusahaan sangat menyambut positif peluncuran Hape Online - 4G Smart Feature Phone.

"Ini merupakan langkah awal Advan dan Indosat Ooredoo untuk berkomitmen memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk bisa menikmati akses jaringan 4G melalui Hape Online - Smart Feature Phone dengan harga yang sangat terjangkau,” katanya.

IM3 Ooredoo dan Advan bundling 4G Smart Feature Phone dilengkapi dengan sistem operasi KaiOS dan chipset MediaTek.

Perangkat dengan sistem operasi KaiOS juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Google Assistant, Facebook, YouTube, and Google Maps dan juga dilengkapi KaiStore, yang menyediakan akses ke lebih dari 200 aplikasi sehari-hari dari penyedia konten lokal maupun internasional dan akan terus bertambah.

Saat ini KaiOS menempati urutan ke-tiga sebagai sistem operasi ponsel terbesar di dunia, dan digunakan di lebih dari 100 juta ponsel di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika.

Informasi lengkap terkait Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sIstem operasi KaiOS dapat dilihat di website im3ooredoo.com/hape-online.

Baca juga: Separuh kuota data pelanggan Indosat digunakan untuk Youtube

Baca juga: Indosat Ooredoo luncurkan Paket Freedom Internet


 

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar