Jakarta (ANTARA) - SkinnyIndonesian24 jadi yang terpopuler di Google dan YouTube, Asus luncurkan laptop dengan dua layar, Indosat rilis feature phone 4G, DFSK pasarkan kendaraan niaga, hingga Hijup - Tencel kolaborasi ciptakan koleksi busana ramah lingkungan, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Populer di Google dan YouTube 2019, SkinnyIndonesian24 terkejut
Kreator konten YouTube (youtuber) Indonesia, SkinnyIndonesian24 mengaku tak menyangka bahwa beberapa konten yang mereka buat menjadi salah satu hal yang paling populer di Google dan YouTube Indonesia sepanjang tahun 2019.

2. ASUS hadirkan laptop pertama di dunia dengan dua layar
ASUS baru saja memperkenalkan dua laptop terbaru yakni ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481, keduanya merupakan laptop pertama di dunia yang hadir dengan ScreenPad Plus.

3. Indosat rilis 4G smart feature phone sistem Operasi KaiOS
Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan 4G Smart Feature Phone pertama dengan sistem operasi KaiOS sebagai solusi pengguna internet pemula berbiaya hemat.

4. DFSK pasarkan kendaraan niaga varian bensin dan diesel
PT Sokonindo Automobile (DFSK) memasarkan dua varian kendaraan niaga DFSK Super Cab bermesin bensin dan diesel turbocharger, sesuai jenis usaha yang dijalankan konsumen.

5. Hijup - Tencel kolaborasi ciptakan koleksi busana ramah lingkungan
E-commerce fashion muslim Hijup bekerjasama dengan Tencel, merek serat alami, untuk membuat busana ramah lingkungan dalam koleksi Hijup Infreenity.


 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019