Jakarta (ANTARA) - Sejumlah acara akan digelar hari ini di Jakarta, mulai dari pameran makanan laut olahan seluruh Indonesia, pameran seni, workshop sistem komputasi, hingga festival dan pameran gitar.

1. Indonesia Seafood Expo 2019
Dalam rangka memeriahkan hari Ikan Nasional ke-6 Kementerian Kelautan dan Perikanan mengadakan acara pameran berbagai macam produk makanan laut olahan seluruh Indonesia.

Selain pameran, ada juga lomba memasak. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember sampai dengan 14 Desember 2019 di Jakarta Convention Center, tepatnya di Hall A.

2. Hackathon: Legal Technology ''Workshop: Computational Law''
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Indonesia, @america, menggelar workshop tentang regulasi dalam sistem komputasi, mulai dari perencanaan secara legal, hingga analisa, bersama startup teknologi Nodeflux dan IndexLaw. Acara akan digelar di @america, Pacific Place Mall lantai 3, pukul 13.30 - 15.00 WIB.

3. Rewind Art #18 "Viral"
Rewindart#18 yang merupakan Festival Performance Art tahunan, yang diadakan jurusan Pendidikan Seni Rupa, Universitas Negeri Jakarta. Dalam acara, yang digelar di The F Building Seni Rupa UNJ itu, akan ada kuliah umum, performance art, exhibition dan talkshow.

4. Guitar Experience 2019
Pameran gitar Guitar Experience 2019 dihadiri distributor, diler dan toko-toko gitar, hingga kolektor gitar langka. Dalam acara, yang digelar di Plaza Semanggi, Jakarta, tersebut akan ada pameran gitar vintage, lengkap dengan aksesoris gitar, serta buku dan CD.


Baca juga: Pelatihan ikan sehat-bermutu digelar Stasiun Karantina Ikan Palembang

Baca juga: Wisatawan "serbu" warung makanan laut di Pantai Ngandong

Baca juga: Pemerintah Swiss keluarkan aturan memasak lobster

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019