Siap rilis, catat tanggal main film "The Matrix 4" hingga "The Flash"

Siap rilis, catat tanggal main film "The Matrix 4" hingga "The Flash"

Poster film "Matrix" (2003) (ANTARA News/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Warner Bros telah merilis tanggal tayang untuk dua film yang akan datang yakni "The Matrix 4" pada 21 Mei 2021 dan "The Flash" pada 1 Juli 2022, sedangkan "Akira" ditarik dari jadwal.

Menurut laporan Variety, Kamis, "The Flash" akan dibintangi oleh Ezra Miller yang memulai debutnya sebagai The Flash dalam "Batman vs Superman", "Justice League" dan "Suicide Squad". Andy Muschietti dipercaya sebagai sutradara untuk film ini.

Bintang-bintang asli "The Matrix" seperti Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss akan kembali hadir dalam seri keempat film tersebut. Nama-nama aktor seperti Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick dan Neil Patrick Harris juga akan bermain dalam "The Matrix 4".

Film "Matrix" mengambil alih slot untuk "Akira," yang sekarang tidak memiliki tanggal rilis. Warner Bros tampaknya telah membuang "Akira" untuk saat ini meskipun film yang akan diproduseri oleh Leonardo DiCaprio itu telah membayar pajak bersyarat sebesar 18,5 juta dolar Amerika untuk melakukan pemotretan di California.

Sekuel "Matrix" dijadwalkan untuk melawan "John Wick: Part 4" dari Lionsgate, padahal keduanya dibintangi oleh Reeves.

Warner Bros juga mengumumkan pada hari Rabu (11/12) bahwa mereka telah menetapkan tanggal rilis 21 Agustus 2020 untuk proyek tanpa judul dari Fred Hampton tentang salah satu pendiri Black Panthers. Studio ini juga memberikan judul film ketiga dalam waralaba Conjuring yaknk "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" yang sudah memiliki tanggal rilis pada 11 September, 2020.

Sementara itu, film "Mortal Kombat" dimajukan tanggal mainnya dari Maret 2021 menjadi 15 Januari 2021.

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar