Oppo Reno 10x Zoom varian 12GB meluncur dengan harga lebih terjangkau

Oppo Reno 10x Zoom varian 12GB meluncur dengan harga lebih terjangkau

Oppo kini menghadirkan varian RAM 12GB di Indonesia dengan warna baru, Ocean Blue, Kamis (12/12/2019). (HO/Oppo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan Reno 10x Zoom dengan RAM 8GB pada Juni lalu, Oppo kini menghadirkan varian RAM 12GB di Indonesia dengan warna baru, Ocean Blue.

“Bagi para kalangan profesional yang memiliki produktifitas tinggi serta mobilitas yang tinggi, tentunya mereka membutuhkan perangkat yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhannya, untuk itu kami luncurkan perangkat Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM sebesar 12GB,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Oppo Reno 10x zoom 12GB Special Edition masih membawa keunggulan yang sama dengan perangkat Reno10x zoom yang terlebih dahulu diperkenalkan, yang berbeda hanya pada RAM yang diusung dan warna baru.

Reno10x zoom 12GB Special Edition hadir dengan sistem pengisian ulang cepat VOOC 3.0 yang diklaim dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi kamera hybrid zoom dengan perbesaran 10 kali. Untuk video, perangkat tersebut telah didukung perekaman resolusi 4K 60fps dengan fitur perekaman 3D audio recording dan audio focus yang dapat memperbesar suara seiring melakukan perbesaran gambar mendekati objek.

“Perangkat ini hadir dengan harga lebih terjangkau Rp8,999 juta dan hanya dijual secara daring ,” ujar Aryo.

Sebagai perbandingan, Oppo Reno 10x Zoom dengan RAM 8GB dibandrol dengan harga Rp12,999 juta. Pada saat itu, ponsel tersebut hadir bersama Oppo Reno yang dilego dengan harga Rp7,999 juta.

Oppo Reno 10x Zoom 12GB Special Edition telah dijual di sejumlah e-commerce, yakni Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan AkuLaku, mulai hari ini.


Baca juga: Infinix resmi luncurkan S5 unggulkan layar "punch hole"

Baca juga: Oppo Reno 3 Pro ponsel pertama pakai Snapdragon 765G

Baca juga: Vivo resmi luncurkan S1 Pro, harga di bawah Rp4 juta


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar