Jelang konser WINNER, tiket hanya tersisa tiga kategori

Jelang konser WINNER, tiket hanya tersisa tiga kategori

Poster konser WINNER (CROSS) IN JAKARTA (Instagram.com/winnercity)

Jakarta (ANTARA) - Konser solo ke dua grup idola K-Pop, WINNER bertajuk "WINNER (CROSS) TOUR IN JAKARTA" hanya menyisakan tiga kategori tiket sejak penjualannya dibuka pada 17 Oktober lalu.

Laman tiket.com, pada Kamis menunjukkan tiga kategori yang tersisa yakni yellow, pink dan blue (a dan b) dari lima kategori yang promotor Mecima Pro tawarkan.

Secara keseluruhan, kategori tiket konser yakni purple (terbagi atas a dan b) Rp1juta, green (terbagi atas a dan b) Rp1,5 juta, yellow Rp2juta. Lalu, pink Rp2,4 juta dan blue (terbagi atas a dan b) Rp2,5 juta.

Gelaran konser solo grup beranggotakan Mino, Yoon, Jinu dan Hoony, "WINNER (CROSS) TOUR IN JAKARTA" akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 21 Desember 2019.

Baca juga: "We" WINNER puncaki tangga lagu iTunes 19 negara

Baca juga: BTS, WINNER, BLACKPINK raih peringkat tinggi Billboard

 

WINNER memulai "CROSS) TOUR" dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2019, lalu di Taipei pada November dan Jakarta 21 Desember 2019.

Selanjutnya, pada Januari 2020 mereka bertolak menuju kota-kota lainnya di Asia antara lain Bangkok, Kuala Lumpur, Manila dan Singapura.

WINNER yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment terbentuk melalui program "Who is Next: WIN" sebagai tim A. Mereka lalu resmi melakukan debut pada 15 Agustus 2014 dengan lima personel yakni Yoon, Mino, Jinu, Hoony dan Taehyun saat konser YG Family.

Saat itu, mereka mengeluarkan album studio 2014 S/S dengan lagu utama "Empty" dan "Color Ring".

Baca juga: WINNER janjikan penampilan spektakuler di Jakarta

Baca juga: WINNER tak sabar bertemu penggemar di Indonesia

Baca juga: WINNER ubah gaya musik dalam album baru "Cross"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar