Jakarta (ANTARA) - Bek senior Persija Jakarta Ismed Sofyan dapat kembali membela klubnya, menjelang pertandingan Liga 1 melawan Madura United yang akan dimainkan pada Jumat (13/12).

"Suatu hal yang membanggakan bisa kembali memperkuat Persija. Memang tidak mudah kembali ke penampilan terbaik karena satu bulan tidak berkompetisi. Namun saya sudah mempersiapkan fisik bila diberi kepercayaan oleh pelatih,” tutur Ismed seperti dilansir laman resmi klub pada Kamis.

Baca juga: Perseru Badak Lampung tumbangkan Persija 2-0

Nama Ismed positif dimasukkan dalam skuat yang disiapkan pelatih Edson Tavares untuk pertandingan melawan Madura United, yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Ismed hampir sebulan absen memperkuat Persija karena ia mengikuti kursus kepelatihan untuk mengambil lisensi B AFC.

Terakhir kali pemain yang akrab dipanggil Bang Haji itu memperkuat Persija adalah saat mereka menang 4-3 atas Persela Lamongan 15 November silam.

Baca juga: Bhayangkara hajar Persija dengan skor 3-0

Pemain asal Aceh itu juga berharap para penggemar Persija, Jakmania, dapat kembali memadati Stadion GBK. Menurut Ismed, skuat Macan Kemayoran sangat memerlukan dukungan moril menjelang berakhirnya musim kompetisi.

"Saya juga sangat senang dapat kembali bermain di SUGBK. Saya berharap Jakmania dapat memenuhi stadion,” pungkasnya.

Persija saat ini menghuni peringkat ke-14 dengan koleksi 38 poin. Mereka hanya unggul lima poin dari Perseru Badak Lampung di zona degradasi.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019