"Cek Toko Sebelah The Series" musim kedua siap isi liburan akhir tahun

"Cek Toko Sebelah The Series" musim kedua siap isi liburan akhir tahun

Jumpa pers peluncuran "Cek Toko Sebelah The Series" musim kedua yang dihadiri oleh para pemain dan perwakilan video-on-demand HOOQ di Jakarta, Kamis (12/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sukses dengan "Cek Toko Sebelah The Series" pada 2018 lalu, layanan video-on-demand HOOQ hadir kembali dengan musim kedua yang menampilkan kisah lebih beragam, menghibur dan menggelitik.

"Salah satu konten yang paling disukai penonton adalah genre komedi dan ketika yang pertama sudah ditayangkan, responnya luar biasa. Setelah season satu selesai pun banyak yang nanya lanjutannya di sosial media," ujar Head of Content HOOQ Indonesia, Tita Priadi dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

"Cek Toko Sebelah The Series" musim kedua menampilkan beberapa pemain baru seperti Morgan Oey (Asui), Soleh Solihun (Kang Tatang) dan Anggika Bolsterli (Abel).

Sedangkan pemain lama yang tetap terlibat dalam serial ini adalah Ernest Prakasa (Erwin), Dion Wiyoko (Yohan), Chew Kin Wah (Koh Afuk), Adinia Wirasti (Ayu) dan Awwe (Ojak).

"Senang banget karena jujur gue suka banget sama "Cek Toko Sebelah" versi film. Pas nonton ini enggak afdol cerita keluarga Cina enggak ada gue. Starvision bikin series belum di calling juga, apa kurang oriental saya ya. Ada Bu Dayu, Ernest. Akhirnya Puji Tuhan doa terkabul series season dua gue diajak gabung walau bukan keluarga inti," kata Morgan.

Musim kedua ini bercerita tentang Koh Afuk yang sudah pensiun merasa bosan dengan kegiatannya berkeliling Indonesia. Dia kemudian membeli kolam ikan yang hampir ditutup oleh pemilik sebelumnya dan mengelola kolam tersebut bersama Ojak, Yadi, Naryo dan beberapa karyawan baru yakni Asui, Ipeh, Abel dan Jali.

"Cek Toko Sebelah The Series" musim kedua disutradarai oleh tiga pelawak tunggal yakni Bene Dion, Arie Kriting dan Soleh Solihun. Ernest Prakasa yang sebelumnya bertindak sebagai sutradara kini menjadi kepala penulis skenario.

Serial ini dapat disaksikan mulai 12 Desember 2019 dengan episode baru yang tayang setiap minggunya.

Baca juga: "Cek Toko Sebelah" diangkat jadi serial 12 episode

Baca juga: Senyum sumringah Ernest Prakasa di FFI 2017

Baca juga: Ernest Prakasa janjikan film baru tahun depan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar