Awal Tahun ini, Taspen akan memulai Tahun Baru dengan sesuatu yang baru pula, dengan wajah baru dan komitmen baru yang pastinya untuk meningkatkan citra baik perusahaan kepada para peserta dan juga menumbuhkan keterikatan antara perusahaan dan para p
Jakarta (ANTARA) - PT Taspen memberikan layanan proaktif kepada Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) periode 2014-2019 Mohamad Nasir berupa penyerahan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun yang dilakukan oleh Direktur Perencanaan dan Aktuaria Taspen Dodi Susanto.

Usai penyerahan manfaat THT tersebut di Jakarta, Kamis, Dodi Susanto mengatakan Taspen terus berupaya dan selalu meningkatkan layanan untuk mendukung kemudahan dan kelancaran bisnis perusahaan di masa yang akan datang.

"Taspen senantiasa menyalurkan dan mengembangkan inovasi yang dapat memberikan kemudahan bagi layanan dan Bisnis Taspen dengan berbasis Teknologi dan Risiko," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Mohamad Nasir menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Taspen untuk Layanan proaktif yang selama ini diberikan kepada para pesertanya termasuk mantan pejabat negara.

"Taspen ini sangat memudahkan peserta dalam mendapatkan manfaat yang diterima pesertanya seperti saya. Saya harap Taspen terus meningkatkan pelayanannya untuk menjadi Perusahaan yang jauh lebih berkembang dan membanggakan Bangsa dan Negara," katanya.

Sementera itu Dodi menambahkan, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Taspen berkomitmen untuk menjaga kepercayaan para peserta dan pengelolaan aset yang ada pada perusahaan dengan lebih serius guna meningkatkan nilai manfaat yang akan diterima para peserta.

Selain itu juga menjamin kesejahteraan seluruh stakeholder dan shareholder PT Taspen.

"Awal Tahun ini, Taspen akan memulai Tahun Baru dengan sesuatu yang baru pula, dengan wajah baru dan komitmen baru yang pastinya untuk meningkatkan citra baik perusahaan kepada para peserta dan juga menumbuhkan keterikatan antara perusahaan dan para peserta," katanya melalui keterangan resmi.

Sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara terus Taspen berkomitmen kepada pesertanya untuk terus memberikan layanan terbaiknya dengan 4 Program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Taspen juga memberikan perlindungan kepada pegawai Non ASN dan Non PPPK yang bertugas pada Instansi Pemerintah sesuai UU ASN No5 Tahun 2014 dan PP No 49 Tahun 2018.

Baca juga: Taspen serahkan tabungan hari tua kepada Sofyan Djalil

Baca juga: Taspen serahkan manfaat tunjangan hari tua kepada mantan Menag

Baca juga: Taspen serahkan manfaat THT kepada Rudiantara

 

Pewarta: Subagyo
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2019