Golf

Narajie awali penampilan di BNI Indonesian Masters dengan positif

Narajie awali penampilan di BNI Indonesian Masters dengan positif

Pegolf Indonesia Naraajie Emerald Ramadhan Putra melakukan pukulan pada putaran pertama BNI Indonesian Masters di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Kamis (12/12). (ANTARA/HO/Khalid Redza)

Jakarta (ANTARA) - Pegolf amatir Indonesia Naraajie Emerald Ramadhan Putra mengawali penampilannya pada putaran pertama BNI Indonesian Masters dengan positif.

Naraajie mencatatkan 25 putt untuk membukukan skor 7-under 65 dan menduduki salah satu posisi dari tiga pemimpin klasemen pada hari pertama pelaksanaan di Lapangan Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Sederet pegolf Asian Tour matangkan persiapan Indonesian Masters 2019

Pegolf yang ikut membela Indonesia pada SEA Games 2019 itu bermain dari hole 10, dan mengukir lima birdie berturut-turut dari hole 11. Ia pun masih mencatatkan tiga birdie lagi saat memainkan sembilan hole terakhirnya.

Satu-satunya bogey yang menimpa Naraajie terjadi di hole lima, akibat pukulannya meleset dari fairway. Ia pun terpaksa melakukan dua putt di hole par 4 tersebut.

"Hari ini pukulan dan putting saya sangat bagus. Selain itu, saya juga bisa menjaga permainan saya dengan baik sepanjang 18 hole pertama ini," kata Naraajie dalam keterangan yang diterima pewarta.

Baca juga: Pegolf Thailand Saksansin bertekad pertahankan gelar BNI Masters

Selain Naraajie, pegolf Indonesia lain yang juga tampil apik pada hari pertama turnamen itu adalah Danny Masrin. Danny mencatatkan skor 4-under 68 untuk membawanya menghuni salah satu posisi dari delapan pos di peringkat kedelapan.

Sepanjang Kamis, Danny mencatatkan enam birdie dan dua bogey.

Memulai permainan dari hole 1, Danny hanya bermain even par 36 pada sembilan hole pertamanya, setelah sebelumnya mengukir dua birdie dan dua bogey.

Ia baru meraih lebih banyak bogey pada sembilan hole kedua. Dua birdie didapatnya pada hole 1 dan 2, kemudian Danny menutup permainan putaran pertama dengan kembali mencatatkan birdie pada hole 8 dan 9.

Selain Naraajie dan Danny, sejumlah pegolf Indonesia lainnya mencatatkan hasil yang tidak terlalu buruk. Jonathan Wijono mengukir 3-under 69, Eiki Kow 2-under 70, dan Benita Kasiadi 2-under 70.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar