Jakarta (ANTARA) - Beberapa agenda pilihan akan berlangsung hari ini di Jakarta dan sekitarnya, berikut adalah rangkumannya.

1. Dakarta Warehouse Project (DWP)

Ada Martin Garrix, Calvin Harris, Skrillex, Zedd, R3HAB, dan musikus EDM lainnya di JI Expo Kemayoran, Jakarta, hingga 15 Desember.

2. HR Expo 2019

Kegiatan yang digelar pada HR Expo ini meliputi Seminar tentang isu-isu aktual seputar Sumber Daya Manusia dan Pameran untuk Jasa maupun barang yang berkaitan dalam industri SDM. Acara ini diadakan di Jakarta Convention Center (JCC).

3. Galaxy Land

Acara yang diselenggarakan di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, hingga 15 Desember ini akan menawarkan berbagai produk Samsung dengan harga spesial jelang akhir tahun.

4. Indonesia Seafood Expo 2019

Dalam rangka memeriahkan hari Ikan Nasional ke-6 Kementerian Kelautan dan Perikanan mengadakan acara pameran berbagai macam produk makanan laut olahan seluruh Indonesia.

Selain pameran, ada juga lomba memasak. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember sampai dengan 14 Desember 2019 di Jakarta Convention Center, tepatnya di Hall A.

5. Harvest Festival

Ada beragam produk unggulan sayur, buah hingga demo masak makanan sehat dalam acara yang berlangsung di Citiwalk Gajah Mada, Jakarta hingga 15 Desember 2019.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019