Demi "Si Manis Jembatan Ancol", Ozy Syahputra belajar akting lagi

Demi "Si Manis Jembatan Ancol", Ozy Syahputra belajar akting lagi

Ozy Syahputra saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film "Si Manis Jembatan Ancol" di Jakarta, Kamis (31/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Pesinetron Ozy Syahputra mengaku kembali mempelajari seluk beluk dunia seni akting termasuk mimik dan gestur saat terlibat dalam film terbaru sutradara Anggy Umbara, "Si Manis Jembatan Ancol".

"Nah sekarang saya baru belajar lagi akting, mengingat masa lalu. Saya 2017 masih akting walau kebanyakan show," ujar dia di Jakarta, Jumat.

Ozy mengaku lega karena bisa terlibat dalam film yang sama dengan aktor Arifin Putra, Randy Pangalila dan Indah Permatasari.

"Saya akhirnya bernapas lega karena akhirnya saya di deretan aktor dan aktris yang diperhitungkan. Anggy Umbara nekat memasang saya di film," kata dia.

Dalam film "Si Manis Jembatan Ancol", Ozy berperan sebagai Bang Ozi, seorang rentenir yang terlibat masalah dengan Roy (Arifin Putra), suami Maryam (Indah Permatasari).

"Jujur saja peran ini penuh tekanan, stres berat karena setiap hari saya dikasih aura jahat," kata Ozy dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan, saat berada di lokasi syuting, tak ada satupun pemain yang menemaninya seperti aktor pada umumnya dan ini membuat dia sempat terbawa perasaan alias baper. Rupanya, kata Ozy hal ini permintaan sang sutradara.

Baca juga: Ozy Syahputra pernah stres gara-gara "Si Manis Jembatan Ancol"

Baca juga: Tinggalkan peran hantu, Ozy Syahputra jadi rentenir jahat

Baca juga: Indah permatasari kesulitan perankan hantu "Si Manis Jembatan Ancol"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar