Reza Rahadian berharap Jefri Nichol jadi aktor besar

Reza Rahadian berharap Jefri Nichol jadi aktor besar

Aktor Reza Rahadian ditemui saat pemutaran perdana film "Imperfect" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (10/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Reza Rahadian mengaku sangat senang karena Jefri Nichol sudah kembali ke dunia hiburan, dia berharap pemain "Habibie & Ainun 3" itu bisa menjadi aktor yang lebih besar.

"Aduh saya senang banget dan bersyukur banget. Saya berharap bahwa Insya Allah Jefri Nichol kalau Tuhan sudah memberi sedikit pengalaman baru, sekarang dia mudah-mudahan jadi aktor yang lebih besar lagi, itu harapan saya," kata Reza saat pemutaran perdana film "Habibie & Ainun 3" di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat.

Reza senang melihat wajah Jefri begitu bahagia saat berkumpul kembali dengan keluarga "Habibie & Ainun". Dia berharap apa yang sudah dialami oleh Jefri bisa menjadi pelajaran yang berharga.

"Yang jelas fresh ya, saya enggak tahu inside-nya ya, tapi kelihatannya sangat apa ya mungkin karena besok juga sudah rilis, jadi mungkin ini sudah menjadi hal yang membahagiakan, enggak bisa bohong mukanya itu happy banget," jelas pemeran BJ. Habibie itu.

"Kita rilis juga momentumnya gala premier "Habibie Ainun 3", buat saya momentumnya mudah-mudahan berdampak baik untuk Jefri," lanjutnya.

Selain senang melihat kehadiran Jefri, pemain My Stupid Boss" itu mengatakan bahwa "Habibie & Ainun" merupakan sebuah film yang penting untuk diketahui oleh masyarakat.

"Saya senang dan yang bikin saya bahagia saya bisa lihat wajah Jefri Nichol. Dia adalah buat saya, kami bisa berkumpul komplit hari jni. Saya senang Jefri keluar bisa kumpul di proyek ini dan kita bisa sama-sama lagi. Film ini adalah legacy untuk MD Pictures dan keluarga pak Habibie," kata Reza.

Baca juga: Hanung Bramantyo terharu lihat Jefri Nichol kembali

Baca juga: Jefri Nichol hadiri pemutaran perdana "Habibie & Ainun 3"

Baca juga: Reza Rahadian dirias enam jam di "Habibie & Ainun 3"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Reza Rahadian & Hanung kenang Habibie apa adanya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar