Tarian tradisional Betawi meriahkan panggung DWP 2019

Tarian tradisional Betawi meriahkan panggung DWP 2019

Tarian tradisional pada event DWP (ANTARA/Yogi R)

Mereka datang dengan membawa atribut berupa bendera negara masing-masing,
Jakarta (ANTARA) - Tari tradisional khas Betawi meriahkan gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat malam.

Sebanyak empat penari dengan balutan busana adat Betawi tampil menghibur di panggung utama Garuda Land Stage, seusai penampilan DJ dari Thailand, 22 Bullets.

Sontak saja kehadiran para penari tradisional tersebut menyita perhatian ratusan penonton yang telah memadati Garuda Land Stage.

Baca juga: Pendapatan pajak dari DWP 2019 bisa mencapai Rp10 miliar

Penonton bahkan tak hanya datang dari Indonesia saja, namun juga beberapa negara di kawasan Asia, seperti Cina, Malaysia, Taiwan, Singapura, Filipina hingga Vietnam.

Mereka datang dengan membawa atribut berupa bendera negara masing-masing. Tak berselang lama kemudian, DJ lokal Devarra tampil menghibur di panggung Garuda Land Stage.

Baca juga: 597 personel kemanan amankan "Djakarta Warehouse Project 2019"

Sementara itu, pada saat yang bersamaan DJ Markus Schulz juga tampil menghibur di panggung Cosmic Station dan Sihk juga tampil di Barong Family Stage.

DWP 2019 hari pertama dimeriahkan oleh sederet penampilan DJ papan atas dunia, seperti Martin Garrix, Zedd, Yellow Claw, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: DWP 2019 hadirkan Calvin Harris, Zedd hingga Martin Garrix

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

SPAK, upaya Ditjen Hubla optimalkan peran perempuan cegah korupsi

Komentar