Markus Schulz guncang DWP 2019 dengan musik trance

Markus Schulz guncang DWP 2019 dengan musik trance

DJ Markus Schulz saat tampil di Djakarta Warehouse Project 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/12/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - DJ asal Amerika Serikat Markus Schulz mengguncang panggung Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, jumat malam, dengan musik trance.

Markus Schulz tampil di panggung Cosmic Station sekitar pukul 21.00 WIB. Ratusan penontin yang didominasi anak muda terlihat telah memadati area depan panggung.

"Halo Jakarta bagaimana perasaan kalian," ujar Markus Schulz kepada penonton.

Markus Schulz membawakan sejumlah remix dari beberapa lagu, seperti "Something Just Like This" dari Coldplay, "Can't Fell My Face" dari The Weekend, hingga "Happier" yang dipopulerkan oleh Marshmello ft Bastille.

"Angkat tangan kalian," teriak Markus Schulz membangkitkan semangat penonton.

Ratusan penonton yang memadati panggung Cosmic Station pun larut dalam alunan musik trance yang menghentak dari Markus Schulz.

Tak sedikit dari mereka bergoyang tanpa henti. Markus Schulz tampil kurang lebih selama satu jam membawakan kebahagian dengan setlist lagu yang dibawakan.

DWP 2019 hari pertama dimeriahkan juga oleh sederet penampilan DJ papan atas dunia, seperti Martin Garrix, Zedd, Yellow Claw, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Tarian tradisional Betawi meriahkan panggung DWP 2019

Baca juga: Pendapatan pajak dari DWP 2019 bisa mencapai Rp10 miliar

Baca juga: 597 personel kemanan amankan "Djakarta Warehouse Project 2019"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar