Kemarin, Vidi Aldiano kena kanker lalu harga Samsung Galaxy Fold

Kemarin, Vidi Aldiano kena kanker lalu harga Samsung Galaxy Fold

Tangkapan layar Instagram TV dari akun Vidi Aldiano. Vidi mengungkapkan bahwa dia tengah mengidap kanker di ginjal sebelah kirinya. (InstagramTV/@vidialdiano)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, penyanyi Vidi Aldiano mengumumkan mengidap kanker. Sementara dari dunia tekno, Samsung Galaxy Fold resmi meluncur di Indonesia.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Jumat (13/12):

1. Vidi Aldiano umumkan idap kanker ginjal

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Vidi Aldiano mengunggah sebuah video di akun instagramnya @vidialdiano, dan mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengidap penyakit kanker di ginjal sebelah kiri. Video berdurasi 2 menit 14 detik itu diunggahnya pada Jumat (13/12) siang.


2. Jefri Nichol hadiri pemutaran perdana "Habibie & Ainun 3"

Jakarta (ANTARA) - Jefri Nichol membuat kejutan untuk para pemain "Habibie & Ainun 3" dengan hadir dalam pemutaran perdana film tersebut di Plaza Indonesia, Jakarta, hari ini.


3. Registrasi SIM pakai pengenal wajah, perlu jaminan keamanan data

Manggarai Barat (ANTARA) - Pengamat telekomunikasi menilai pemerintah wajib menjamin keamanan data menyusul wacana pemerintah untuk memakai facial recognition atau pengenal wajah untuk registrasi kartu SIM prabayar.


4. Qooder, skuter roda empat Swiss masuk Indonesia seharga Rp357 juta

Jakarta (ANTARA) - PT Gforce Republic (GR) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan asal Swiss pada Jumat merilis skuter roda empat Qooder dengan harga Rp357 juta berstatus on the road Jakarta.


5. Samsung Galaxy Fold resmi meluncur di Indonesia, ini harganya

Jakarta (ANTARA) - Setelah dirilis pada 27 September di Amerika Serikat, Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel layar lipatnya Samsung Galaxy Fold ke pasar Indonesia.




 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jefri Nichol divonis pidana 7 bulan

Komentar