Pemakaman Juice WRLD secara tertutup

Pemakaman Juice WRLD secara tertutup

Raper Juice WRLD (Instagram/@juicewrld999)

Putraku tersayang Jarad, Tuhan memercayaiku untuk membesarkanmu ..."
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Juice WRLD, yang tiba-tiba meninggal pada awal pekan ini (9/12) di usia 21, telah dimakamkan secara tertutup untuk kalangan keluarga, sebagaimana dilaporkan People, Sabtu.

Keluarga dan teman-teman dari almarhum rapper "Lucid Dreams", yang nama aslinya adalah Jarad Anthony Higgins, berkumpul bersama pada hari Jumat (13/12) di Gereja Holy Temple Cathedral of God, Harvey, Illinois.

“Putraku tersayang Jarad, Tuhan memercayaiku untuk membesarkanmu, dan aku menuangkan semua yang kumiliki ke dalam dirimu. Kami mencintaimu, beristirahatlah dengan damai," kata ibu Juice WRLD, Carmela Wallace.

Wallace mengatakan bahwa putranya telah berjuang melawan adiksi obat-obatan selama beberapa waktu terakhir. Keluarga mengaku memberikan dukungan kepada penyanyi musik rap itu selama hidupnya.

Sementara itu, Juice WRLD tragedi kematiannya masih belum diketahui, setelah Kantor Pemeriksa Medis Cook County merilis temuan awal otopsi pada hari Senin (9/12) lalu.

Hingga kini, Kantor Pemeriksa Medis Cook County memberi tahu media bahwa penyebab kematian musisi telah secara resmi ditangguhkan sambil menunggu studi tambahan, termasuk patologi jantung, neuropatologi, toksikologi, dan histologi.

Baca juga: "Stream" lagu Juice Wrld meroket 500 persen setelah kematiannya

Baca juga: Rapper Juice WRLD meninggal dunia

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar