Tiga Mrs Universal 2019 kunjungi Bali

Tiga Mrs Universal 2019 kunjungi Bali

Tiga "Mrs Universal 2019" kunjungi Bali. ANTARA/Komang Suparta/pri.

Denpasar, Bali (ANTARA) - Tiga Mrs Universal 2019 kunjungi Kabupaten Klungkung, Bali, dalam upaya mengenal objek-objek wisata di kabupaten setempat, sehingga bisa berbuat untuk promosikan objek wisata tersebut ke mancanegara.

"Kedatangan kami ingin mengenal lebih dekat seni budaya dan objek wisata, dan yang lebih penting kontes Mrs Universal 2020 akan diselenggarakan di Wyndham Tamansari, Desa Lepang, Klungkung Bali," kata Presiden dan CEO Mrs Universal Victoria Hughes di Klungkung, Bali, Sabtu.

Selama berada di Klungkung, tiga Mrs Universal, yakni Christy Hinnant (Amerika Serikat), Navneeta Hinz (Fiji) dan Victoria (AS) mengunjungi sejumlah tempat seni budaya dan wisata, antara lain Taman Kerta Gosa, Ubud, Lempuyang, Tirta Gangga, Goa Lawah, Taman Sukasada Ujung Karangasem, dan Nusa Penida.

"Kami datang ke sini (Klungkung) sebagai awal persiapan penyelenggaraan kontes pada bulan Oktober 2020. Karena itu kami membawa misi dan visi mempromosikan Bali, khususnya Klungkung," ucapnya.

Baca juga: Tari Baris Jangkang ditetapkan Warisan Budaya Tak Benda Indonesia

Baca juga: Kemenhub janjikan anggaran bangun pelabuhan di Klungkung tahun 2020

Baca juga: Yayasan Westerlaken Belanda kembalikan tombak puputan Klungkung


Ia menjelaskan Mrs. Universal ini adalah kontes kecantikan untuk wanita yang sudah menikah. Ajang ratu kecantikan ini berdiri sejak 2016. Organisasi dengan integritas, nilai-nilai, ketahanan dan organisasi yang melampaui kontes wanita menikah lainnya di Amerika Serikat.

"Kontes Mrs. Universal ini bertujuan memberikan ruang dan kesempatan bagi wanita sudah menikah, sehingga mampu mengekspresikan dirinya dalam dunia kontes," ujarnya.

Dalam kegiatan kontes mendatang, pihaknya panitia akan mendatangkan para Mrs Universal dari berbagai negara di dunia dan puncaknya akan diselenggarakan di Klungkung.*

Baca juga: Klungkung gelar Festival Nusa Penida 2019

Baca juga: Dosen Unud latih peternak olah limbah propolis lebah jadi sabun wangi

Baca juga: Kabupaten Klungkung terapkan Perda KTR sebagai aturan adat

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Konjen China di Denpasar berterima kasih warganya tidak didiskriminasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar