Ribuan penggemar berkumpul usai pemakaman Juice WRLD

Ribuan penggemar berkumpul usai pemakaman Juice WRLD

Juice WRLD (REUTERS/Steve Marcus)

Jakarta (ANTARA) - Ribuan orang penggemar berkumpul di jalanan Kota Chicago, Amerika Serikat, usai pemakaman rapper Juice WRLD yang dilangsungkan tertutup, pada Jumat waktu setempat.

Dilansir NME, Minggu, para penggemar tersebut berumpul untuk memberikan penghormatan terakhir bagi rapper yang memiliki Jared Anthony Higgins tersebut.

Bahkan para penggemar yang berkumpul di Millennium Park, Chicago, juga menyanyikan lagu-lagu dari Juice WRLD menggunakan speaker bluetooth.

Banyak penggemar yang mengatakan bahwa mereka merasa memiliki hubungan pribadi dengan Higgins.

"Dampak yang dia miliki pada saya, bahkan saya tidak bisa menggambarkannya," kata Jeremy Hill yang berusia 22 tahun.

Penggemar lain mengungkapkan rasa bahagaianya karena pernah menyaksikan langsung konser dari Juice WRLD ketika masih hidup.

“Banyak penggemarnya tidak pernah melihatnya. Sangat sedih, tapi saya senang sekali melihatnya," kata Francis.

"Juice WRLD membuat musik yang bisa kita menghubungkan kita semua. Aku mencintainya, dia membuat musik yang bisa menghubungkan kita semua ... Semua legenda mati muda," kata penggemar lain bernama Eddie Bravo.

Sementwra itu, Nicki Minaj juga memberikan penghormatan kepada Juice WRLD, ketika memberikan pidato di Women In Music Awards Billboard.

“Aku merasa seperti dia adalah pribadi yang baik hati, dan melihat ke belakang sekarang, aku berharap aku melakukan sesuatu yang berbeda atau mengatakan sesuatu untuk membantunya," kata Nicki.

“Dia berbicara kepada saya secara rinci tentang bagaimana dia jatuh cinta dengan pacarnya dan betapa bergairahnya dia tentang musik. Dan ketika dia di studio bersamaku, dia membuat begitu banyak lagu dengan sangat cepat. Dia jujur dan murni tentang apa yang dia rasakan dan itu mengilhami saya," lanjutnya.

Nicki Minaj juga mendesak untuk mengatasi kecanduan obat-obatan yang dialami sang rapper, "Sangat penting bahwa kami tidak memberikan penilaian sehingga orang tidak merasa malu untuk berbicara dan meminta bantuan."


Polisi mengkonfirmasi bahwa obat-obatan dan senjata ditemukan di pesawat Juice WRLD. Menurut keterangan polisi juga bahwa ia diberi obat penawar opioid Narcan tak lama sebelum ia meninggal.

Baca juga: Pemakaman Juice WRLD secara tertutup

Baca juga: "Stream" lagu Juice Wrld meroket 500 persen setelah kematiannya

Baca juga: Rapper Juice WRLD meninggal dunia

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar