PLN Bali-Kodam Udayana serahkan bantuan untuk veteran pejuang

PLN Bali-Kodam Udayana serahkan bantuan untuk veteran pejuang

PLN Bali dan Kodam Udayana serahkan bantuan untuk veteran pejuang. ANTARA/Komang Suparta/IST/2019

ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada veteran yang telah berjuang
Denpasar (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali bersama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana menyerahkan Bantuan PLN Peduli dalam kegiatan bakti sosial peringatan Hari Juang TNI AD ke-74 di Pantai Mertasari, Sanur, Kota Denpasar, Minggu.

Bantuan berupa bedah rumah senilai total Rp100 juta diberikan kepada tiga orang veteran dan akan digunakan untuk memperbaiki rumah yang sudah tidak layak huni. Tak hanya itu, dalam acara tersebut PLN juga menyerahkan 50 paket sembilan kebutuhan pokok (sembako).

"Kami sangat senang diberikan kesempatan untuk menyampaikan kepedulian di Hari Juang TNI AD. Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada veteran yang telah berjuang demi bangsa dan negara," kata General Manager PLN UID Bali Nyoman Swarjoni Astawa.

Baca juga: Kodim 1314/GU gelar baksos peringati Hari Juang TNI-AD
Baca juga: Kodam Cenderawasih gelar baksos peringati hari Juang TNI


Dalam kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto menyampaikan harapan atas bantuan yang diberikan kepada para veteran pejuang.

"Semoga dengan bantuan ini, bapak dan ibu dapat lebih nyaman untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga di rumah," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam Benny Susianto juga mengapresiasi partisipasi PLN UID Bali dalam kegiatan bakti sosial ini.

"Ini bentuk sinergi yang baik. Saya harap Kodam IX/Udayana dan PLN bisa terus bersinergi terutama dalam memberikan manfaat untuk masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda), serta Ombudsman Provinsi Bali.

Baca juga: "Humanity Food Truck" dihadirkan ACT DIY pada Hari Juang TNI-AD
Baca juga: TNI bersih-bersih rumah Brigjen Slamet Riyadi di Hari Juang AD
Baca juga: DPRD Cianjur janji kawal pembangunan jalan dari dana CSR PLN


 

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sampah di NTB jadi sumber energi pembangkit listrik PLN

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar