Syahrini ungkap masakan kesukaan Reino, teri petai hingga paru

Syahrini ungkap masakan kesukaan Reino, teri petai hingga paru

Penyanyi Syahrini bersama Reino Barack, ibundanya, adik dan adik iparnya di Jakarta, Minggu (15/12/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Syahrini mengungkap masakan Indonesia khususnya asal Sunda kesukaan sang suami, Reino Barack yang salah satunya dia masak sendiri di rumah. Apa itu nasi goreng?

"Pak RB (Reino Barack) ini suka teri pete, jengkol (dikira kentang), lalap sambel," ujar dia saat ditemui di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Minggu sore.

Reino yang saat itu duduk di sebelah Syahrini menambahkan rendang, masakan berbahan dasar paru sebagai masakan Indonesia yang paling dia sukai.

Dia mengatakan, semenjak menikah dia perlahan mencicipi beragam makanan Sunda termasuk jengkol yang bahkan Syahrini sendiri mengaku tak menyukainya.

"Sebelum sama istri, saya mencoba makanan Sunda mungkin sekali dua kali. Belum begiitu tahu, jadi belajar banyak makan jengkol, petai," kata dia.

Dia pun mulai terbiasa dengan masakan Indonesia walau tak bisa memakan yang memiliki cita rasa pedas, termasuk sup buatan sang istri. Apa rasa masakan Syahrini enak?

"Nasi goreng sudah lewat. Sup, sementara ini belum ada yang enggak enak," tutur Reino yang kemudian ditimpali Syahrini "Ini spontan loh, benar kah saya bilang", seraya tertawa.

Syahrini menuturkan, Reino tergolong pemilih untuk urusan makan. Dia akan menyantap masakan yang tersedia di meja makan.

"Apa yang disediain beliau oke," tutur Syahrini.

Baca juga: Syahrini boyong makanan favoritnya ke "Pawon Bu Cetarrr"

Baca juga: Syahrini masak buat Reino saat Ramadhan

Baca juga: Syahrini sebut Reino tak suka dilayani soal makan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar