Syahrini nikmati peran sebagai istri, siap tinggalkan dunia hiburan?

Syahrini nikmati peran sebagai istri, siap tinggalkan dunia hiburan?

Penyanyi Syahrini bersama suaminya, Reino Barack dan Bu Cetarrr di Jakarta, Minggu (15/12/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Syahrini mengaku masih  menikmati peran baru sebagai seorang istri pengusaha Reino Barack. Apakah berarti pelantun "Cinta Terbaik" itu akan meninggalkan dunia hiburan?

"Enggak, karena saya dibesarkan dari panggung showbiz, jadi tidak saya tinggalkan. Akan ada karya lagi, single tapi ya seperti tadi, dalam satu tahun ini sedang beradaptasi jadi istri," kata dia di Jakarta, Minggu sore.

Syahrini membiarkan dirinya menikmati peran itu hingga pada akhirnya bisa bersikap lebih bijak membagi waktu antara pekerjaan dan pengabdian pada suami.

"Jadi biarkan dulu aku melakukan itu sampai aku nyaman, sebagai istri dan bisa memposisikan diri, lebih bijaksana memilih waktu yang tepat mana harus bekerja, di dunia panggung, atau untuk suami," tutur dia.

Kendati begitu, tak berarti dia tidak beraktivitas sama sekali di luar rumah. Karena toh Syahrini mengaku masih menjalankan bisnisnya.

Setelah merasa mumpuni sebagai istri, dia mengaku akan kembali beraktivitas di dunia hiburan seperti biasa namun tidak akan meninggalkan perannya sebagai istri.

"Mengurus suami otomatis naluri perempuannya bisa keluar sendiri. Sedang menikmati itu, kan belum setahun (menikah). nanti beraktivtas lagi seperti sedia kala, Jadi istri bagaimana, baru aku akan kembali ke dunia panggung seusuai kapasitas sebagai istri," tutur dia.

Ketika ditanya, apakah Reino membatasi aktivitasnya di luar rumah, Syahrini menyanggahnya dan mengatakan, "Sebenarnya enggak membatasi. Lebih smart menanggapi maksud hati beliau. Kalau dari cara bicaranya, 'Senang sekali kalau tidak terlalu sibuk'. Oh artinya, harus lebih bijaksana (menggunakan waktu)."

Baca juga: Syahrini ungkap masakan kesukaan Reino, teri petai hingga paru

Baca juga: Syahrini boyong makanan favoritnya ke "Pawon Bu Cetarrr"

Baca juga: Syahrini masak buat Reino saat Ramadhan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar