Komentar Reino Barack soal Syahrini yang gemukan

Komentar Reino Barack soal Syahrini yang gemukan

Syahrini dan Reino Barack (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Jika kebanyakan para suami menyukai bobot tubuh istri yang cenderung kurus, namun Reino Barack sebaliknya. Dia mengaku iba jika melihat tubuh istrinya kurus.

"Di mata saya enggak kelihatan (gemukan). Kalau naik berat badan, happy. Kalau kurus kayak orang susah, kasihan," ujar dia di Jakarta, Minggu sore.

Baca juga: Syahrini sebut Reino tak suka dilayani soal makan

Baca juga: Paris Hilton ucapkan selamat kepada Syahrini


Semenjak menikah, Syahrini mengaku bertambah berat badannya dari yang semula 48 kilogram menjadi 54 kilogram. Menurut dia, Reino menyukai bobot tubuhnya yang sekarang.

"Pak RB (Reino Barack) suka saya yang sekarang, gemuk daripada kayak kemarin terlalu kurus. Seperti ini malah dia minta tambah lagi dua kilogram," tutur Syahrini.

Ketika ditanya kesibukan saat ini, Syahrini mengaku masih menikmati peran baru sebagai seorang istri hingga pada akhirnya bisa bersikap lebih bijak membagi waktu antara pekerjaan dan pengabdian pada suami.

"Jadi biarkan dulu aku melakukan itu sampai aku nyaman, sebagai istri dan bisa memposisikan diri, lebih bijaksana memilih waktu yang tepat mana harus bekerja, di dunia panggung, atau untuk suami," tutur dia.

Kendati begitu, tak berarti dia tidak beraktivitas sama sekali di luar rumah. Karena toh Syahrini mengaku masih menjalankan bisnisnya.

Baca juga: Syahrini nikmati peran sebagai istri, siap tinggalkan dunia hiburan?

Baca juga: Syahrini ungkap masakan kesukaan Reino, teri petai hingga paru

Baca juga: Syahrini masak buat Reino saat Ramadhan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar