Jelang konser WINNER, simak 5 fakta menarik "Cross Tour" Seoul

Jelang konser WINNER, simak 5 fakta menarik "Cross Tour" Seoul

Member grup kpop WINNER. (Twitter.com/winnercity)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop WINNER telah menggelar "Cross Tour" di Seoul pada 26 dan 27 Oktober. Tiket konser, yang digelar di KSPO DOME, itu terjual habis, dan para penggemar berhasil menyulap stadion tersebut menjadi "Lautan Biru" berkat lightstick yang dibawa.

Berikut lima fakta menarik soal konser WINNER "Cross Tour" di Seoul.

1. Konser pada tanggal 26 Oktober dengan tema ‘X’, dan tanggal 27 Oktober dengan tema ‘+’. Pada setiap tanggal konser, WINNER menyanyikan hampir 40 lagu, dengan konsep yang berbeda di tiap tanggal konsernya.

Penampilan WINNER -- nyanyian dan rap -- menjadi semakin lengkap dan mendebarkan dengan adanya live band yang mengiringi berjalannya konser.

2. Konser WINNER "Cross Tour" in Seoul berlangsung selama tiga jam dengan set list yang berisikan berbagai lagu dari WINNER sejak debut.

WINNER menyanyikan lagu "Don't Stop the Music" yang merupakan lagu pertama yang mereka tampilkan sebagai grup dalam acara ‘WIN’ di tahun 2013.

3. WINNER menampilkan tiga lagu terbaru mereka dari album "Cross," yaitu "Soso," "Dress Up" dan "Don't Be Shy" untuk pertama kalinya di konser Seoul.

WINNER mengatakan bahwa mereka sangat gugup menampilkan lagu-lagu ini untuk pertama kalinya, walaupun secara live.

4. Setiap member WINNER berkesemptan untuk menampilkan solo performance masing-masing.

Hoon menampilkan lagu "Flamenco" dan "Serenade," Jinu dengan lagu "Call Anytime," Yoon tampil dengan lagu "Instinctively" dan "Wind," dan Mino memberi kejutan dengan medley dari lagu "Trigger," "Fiance," "I'm Him," "Rocket," "Fear" dan "Body."

5. Fans yang hadir saat konser di Seoul melakukan "Flashlight" di mana mereka menyalakan lampu flash ponsel saat WINNER menyanyikan lagu "Movie Star."

Saat WINNER menyanyikan lagu terakhir "La La," semua fans yang hadir berdiri dari kursi dan menggerakkan lightstick mereka, menciptakan Lautan Biru.

WINNER melanjutkan rangkaian "Cross Tour" ke berbagai kota di Asia, yaitu Taiwan, Jakarta, Macau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh, dan Singapura.

Baca juga: Jelang konser WINNER, tiket hanya tersisa tiga kategori

Baca juga: WINNER janjikan penampilan spektakuler di Jakarta

Baca juga: WINNER tak sabar bertemu penggemar di Indonesia

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar