Kolaborasi seru Pon Your Tone di DWP 2019

Kolaborasi seru Pon Your Tone di DWP 2019

Penampilan Pon Your Tone di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019. (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Pon Your Tone menghadirkan kolaborasi seru di hari ketiga Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu malam.

Pon Your Tone merupakan grup yang beranggotakan, Kallula (penyanyi), Fadhil atau Matter Mos (rapper), Monica Karina (penyanyi), Ganarjito Abirowo atau Jidho (disc jockey), Dipha Barus (disc jockey) dan Daffa Jenaro Muchtar (disc jockey).

Pon Your Tone tampil pukul 21.10 WIB di panggung Neon Jungle. Grup yang dibentuk sejak 2014 itu memulai aksinya dengan penampilan empat DJ, yang dikomandoi oleh Dipha Barus.

"Are you ready for good music," teriak Dipha Barus menyapa penonton.

Ratusan penonton yang didominasi anak muda terlihat memadati area panggung Neon Jungle. Mereka tampak antusias dan ikut bergoyang mengikuti beat musik.

Sederet lagu-lagu populer dimainkan oleh empat DJ Pon Your Tone dalam penampilannya, seperti "Idol" dari BTS, "Hey Ya" dari Outkast, hingga "We Will Rock You" dari Queen.

Selanjutnya, giliran rapper Matter Mos tampil di atas panggung dengan membawakan lagu "Woosah" dengan penuh tenaga.

Tak lama berselang giliran penyanyi cantik Monica Karina mengambil alih panggung dengan membawakan dua lagu berjudul "You Move Me" dan "Skin To Skin"

Penampilan Pon Your Tone kemudian ditutup dengan aksi dari Kallula yang membawakan dua lagu berjudul "This Love" dan "Nothing Cant Stop Us".

Baca juga: Markus Schulz guncang DWP 2019 dengan musik trance

Baca juga: Tarian tradisional Betawi meriahkan panggung DWP 2019

Baca juga: Pendapatan pajak dari DWP 2019 bisa mencapai Rp10 miliar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar