Kemarin, masakan a la Syahrini sampai fitur baru Google kurangi spam

Kemarin, masakan a la Syahrini sampai fitur baru Google kurangi spam

Penyanyi Syahrini bersama Reino Barack, ibundanya, adik dan adik iparnya di Jakarta, Minggu (15/12/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Syahrini menyajikan makanan kesukaannya lewat restoran yang baru saja dia dirikan, "Pawon Bu Cetarrr".

Google memiliki fitur baru untuk mengurangi SMS spam atau yang dikirim dari akun bot.

1. Kenali OA, salah satu penyebab nyeri lutut dan penanganannya
Osteoartritis (OA) adalah jenis peradangan sendi yang paling banyak ditemui para dokter pada pasien dengan keluhan nyeri lutut.

2. Sabuk pengaman timbulkan percikan api, Ford tarik 500 ribu Super Duty
Ford Motor Co mengumumkan pada Sabtu (14/12) akan menarik (recall) 547.538 unit Ford Super Duty di seluruh Amerika Serikat (AS), Kanada dan Meksiko, karena risiko kebakaran pada interior yang disebabkan percikan api yang muncul dari komponen pretensioner sabuk pengaman.

3. Ribuan penggemar berkumpul usai pemakaman Juice WRLD
Ribuan orang penggemar berkumpul di jalanan Kota Chicago, Amerika Serikat, usai pemakaman rapper Juice WRLD yang dilangsungkan tertutup, pada Jumat waktu setempat.

4. Syahrini boyong makanan favoritnya ke "Pawon Bu Cetarrr"
Penyanyi Syahrini mengaku sejak kecil begitu menyukai masakan ibundanya, Wati Nurhayati atau akrab disapa "Bu Cetarrr", mulai dari sambal hingga olahan ayam dan hati sapi.

5. Google perkenalkan fitur baru untuk lindungi Pesan dari spam
Google mengumumkan beberapa fitur baru pada aplikasi Pesan yang dimaksudkan untuk menjaga pengguna agar aman dari SMS sampah "spam" atau bot-SMS jahat.

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tokoh pers dan pendidikan Sumatera Utara dijadikan Google Doodle

Komentar