Tampil di DWP 2019, Calvin Harris obati rindu penggemar Indonesia

Tampil di DWP 2019, Calvin Harris obati rindu penggemar Indonesia

Calvin Harris saat tampil dalam Djakarta Warehouse Prjoct (DWP) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/12). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - DJ Calvin Harris sukses mengobati rindu para penggemar Indonesia ketika kembali tampil dalam Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/12) malam.

Calvin Harris terakhir kali bertandang ke Indonesia pada tahun 2012 lalu. Kedatangannya kala itu juga dalam rangka menjadi salah satu penampil dalam gelaran DWP 2012.

Pria berkebangsaan Skotlandia itu tampil pukul 23.45 WIB di panggung utama Garuda Land. Jadwal tampil Calvin Harris lebih cepat dari sebelumnya yang dijadwalkan pada pukul 01.20 WIB.

Calvin Harris membawakan "Under Control" sebagai pemanasan aksinya di DWP 2019. Lagu yang dibawakannya bersama Alesso itu sukses memancing penonton untuk langsung bergoyang.

Meskipun malam telah larut, namun tidak mengurangi semangat puluhan ribu penikmat pesta menyaksikan penampilan salah satu DJ terkaya di dunia tersebut.

"Jakarta bagaimana perasaan kalian. Nama saya Calvin Harris," ujar pria pemilik nama lengkap Adam Richard Wiles tersebut menyapa penonton.

Berbeda dengan kedatangannya di 2012, kali ini Calvin Harris hadir dengan lebih banyak deretan lagu populer. Beberapa diantaranya yang dibawakan adalah "How Deep Is Your Love", "One Kiss", hingga "Giant" yang tak hanya sukses mengajak bergoyang tapi juga karaoke massal.

Tentu tak ketinggalan lagu-lagu populer lamanya seperti "Summer", "Feel So Close", hingga "I Need Your Love", dan "We Found Love" juga masuk dalam daftar musik.

"Terima kasih telah menyambut saya di sini," kata Calvin Harris.

Hentakan beat dari musik electro house ala Calvin Harris mampu membuat penonton yang juga banyak berasal dari mancanegara berjingkrak. Bahkan guncangan kecil juga sempat terasa beberapa kali saat puluhan ribu penonton tersebut meloncat bersamaan.

Calvin Harris berhasil tampil memukau selama satu jam lebih. Kehadirannya kali ini membawa kesan berbeda bagi para penggemar yang telah lama menantikan penampilannya di Indonesia.

Baca juga: Ini daftar lengkap penampil Djakarta Warehouse Project 2019

Baca juga: DWP 2019 hadirkan Calvin Harris, Zedd hingga Martin Garrix

Baca juga: Calvin Harris jadi DJ berpenghasilan terbesar versi Forbes

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

SPAK, upaya Ditjen Hubla optimalkan peran perempuan cegah korupsi

Komentar