Padang, (ANTARA) - Kesebelasan Borneo FC mengincar kemenangan ketika menghadapi Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (17/12) demi mengincar papan atas klasemen.

Pelatih kepala Borneo FC Mario Gomez saat jumpa pers di Padang, Senin mengatakan pertandingan ini penting bagi timnya yang ingin mengakhiri kompetisi sebagai peringkat kedua.

"Kita harus dapat tiga poin di sini walaupun itu berat karena kita tau ini laga terakhir Semen Padang di kandang pada musim ini," katanya.

Baca juga: Semen Padang inginkan tiga poin di laga kandang terakhir musim 2019

Ia menjelaskan walaupun Semen Padang sudah pasti terdegradasi musim depan, namun itu tidak akan membuat mereka memberikan kemenangan dengan mudah.

Ia mengatakan para pemainnya telah bekerja keras untuk sampai di posisi ini dan ingin mempertahankan.

Menurutnya dari lima laga terakhir tidak ada yang menyangka Borneo FC bisa duduk di posisi saat ini dan timnya terus bekerja keras untuk itu.

"Kita terus bekerja keras untuk dapatkan hasil positif di dua laga terakhir yakni menghadapi Semen Padang dan Persipura," kata dia.

Ia mengatakan Semen Padang tetaplah tim Semen Padang. Dirinya merasa pertandingan akan berat karena tim lawan ingin memberikan yang terbaik di dua laga sisa ini.

"Kita harus punya visi yang sama untuk memenangkan laga esok dan mampu bertahan di akhir kompetisi nanti," kata dia.

Sementara itu, pemain Borneo FC M Ikhsan mengatakan dirinya dan pemain siap memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

"Kita siap mencuri tiga poin dari Semen Padang," katanya.

Baca juga: Perseru, Semen Padang, Kalteng Putra degradasi

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019