Perhiasan senilai Rp897 miliar milik putri Bernie Ecclestone raib

Perhiasan senilai Rp897 miliar  milik putri Bernie Ecclestone raib

ILUSTRASI: Pencuri perhiasan. ANTARA/Shutterstock/am.

London (ANTARA) - Perhiasan senilai 64 juta dolar AS (sekitar Rp897 miliar) milik Tamara Ecclestone, putri mantan bos Formula One Bernie Ecclestone, raib dari kediamannya di London Barat dalam aksi perampokan berdurasi 50 menit, surat kabar Sun melaporkan, Senin.

Tabloid itu menyebutkan tiga pencuri masuk ke rumah perempuan berusia 35 tahun di dekat Hyde Park pada Jumat, menghindari penjaga keamanan guna membawa kabur permata dari brankas yang disimpan di kamar tidur.

Ecclestone, model sekaligus selebriti Inggris, baru saja meninggalkan rumahnya untuk liburan Natal saat aksi tersebut berlangsung, menurut laporan.

Juru bicara Kepolisian Metropolitan menyebutkan mereka tidak akan mengkonfirmasi apa pun secara spesifik namun, ketika ditanya soal kasus tersebut, mengatakan polisi mendapat panggilan ke perumahan di London barat tepat setelah 2300 Jumat malam atas laporan perampokan.

"Para petugas datang,"katanya. "Dilaporkan bahwa sejumlah perhiasan bernilai tinggi dirampok. Belum ada penangkapan dan penyelidikan masih terus dilakukan."

Tak ada satu pun dari pihak keluarga Ecclestone yang bersedia berkomentar.

Sumber: Reuters

Baca juga: Sopir Kardashian ditangkap karena terlibat pencurian perhiasan di Prancis
Baca juga: Bekas ciuman ungkap siapa pencuri perhiasan di Paris
Baca juga: Interpol usut hilangnya permata di Festival Cannes

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tahun ajaran baru,warga Lebak ramai jual perhiasan emas

Komentar