Kabur usai berselingkuh, Jacqueline Wong akhirnya pulang ke Hong Kong

Kabur usai berselingkuh, Jacqueline Wong akhirnya pulang ke Hong Kong

Aktris Jacqueline Wong. (Instagram/@jacquelinebwong)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Jacqueline Wong akhirnya kembali ke Hong Kong, delapan bulan setelah dia dan penyanyi yang sudah beristri, Andy Hui, merekam aksi perselingkuhan mereka di belakang taksi pada bulan April.

Dilansir dari Straits Times pada Senin (16/12), Wong tiba di Bandara Internasional Hong Kong pada Sabtu pagi (14/12) dari Amerika Serikat dan mengatakan kepada wartawan bahwa ia ingin melanjutkan hidupnya kembali.

Wong yang berlinang air mata, mengenakan mantel abu-abu dan topi hitam, mengatakan kepada wartawan bahwa dia akhirnya senang berada di rumah dan dia telah bekerja keras untuk menjalani hidupnya dalam delapan bulan terakhir.

"Saya membuat kesalahan dan saya berusaha sangat keras untuk hidup dan untuk belajar dari kesalahan itu," kata Wong dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Klarifikasi Marshanda saat dituduh selingkuh dengan suami Karen Idol

Baca juga: Nella Kharisma bantah isu perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri


Wong kemudian menambahkan dalam bahasa Kanton, "tetapi pada saat yang sama, saya merasa harus terus berjalan dan ingin melanjutkan masa depan saya."

Dia menambahkan bahwa dia tidak akan lagi menanggapi pertanyaan tentang skandal perselingkuhan tersebut di masa depan.

Ketika ditanya tentang pekerjaan, dia mengatakan prioritasnya pada saat ini adalah menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Karir Wong (30) mengalami keterpurukan setelah skandal perselingkuhan antara dirinya dengan Hui, yang merupakan suami dari Sammi Cheng, terungkap.

Wong akhirnya memutuskan untuk kembali ke Hong Kong, setelah melarikan diri ke Amerika Serikat untuk menghindari serangan akibat kasus tersebut.

Baca juga: Wanita karir rentan ditinggal selingkuh suami

Baca juga: Hati-hati, kebiasaan panggil mesra teman kerja picu perselingkuhan

Baca juga: Alasan model bugil Playboy stop selingkuh dengan Donald Trump


 

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar