AsiaNet 82185

XILINGOL LEAGUE, Tiongkok, 17 Desember 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

Sejak zaman kuno, ada tiga tema populer mengenai musim dingin dalam karya-karya sastra, yaitu salju, kepucatan dan kesendirian, karena hujan salju memucatkan semua warna yang menyilaukan dan mengubah pemandangan menjadi lukisan tinta gulungan dengan suatu perasaan kesepian.

Bagaimanapun juga, Xilingol League, yang berlokasi di Tiongkok utara, penuh dengan warna dan gairah di musim dingin. Padang rumput semarak sepanjang tahun. Pameran Nadam Mongolia memperpanjang gairah musim panas yang membara ke musim dingin, yang menyebar dalam es dan salju. Kostum etnis penuh warna menghiasi padang rumput putih yang megah, dan kuda-kuda yang berlari kencang di dataran bersalju menyalakan gairah musim dingin.

Kostum Penuh Warna

Kostum-kostum di Pameran Nadam di musim dingin adalah bunga-bunga yang menghiasi padang rumput di musim panas, menambahkan kecanggihan dan sukacita meriah. Padang rumput putih juga terlihat menjadi latar belakang papan, menjadikan bunga seperti kostum festival bahkan lebih mengesankan.

Aktivitas Musim Dingin

Selama musim dingin es dan salju Pameran Nadam, yang dimulai pada Desember setiap tahun, para pria lokal akan menunjukan tiga keterampilan yang menarik, yaitu balap kuda, panahan dan gulat. Armada kuda dan unta yang rapi membentuk pemandangan yang indah. Salju menjadi papan menggambar untuk anak-anak untuk bermain dengan lagu-lagu pastoral merdu berkibar di telinga mereka.

Makanan Lezat

Kuliner Xilingol League unik. Delapan makanan unik Xilingol Mongolia adalah pesta makan yang paling klasik dan tak terlupakan. Teh pagi Mongolia, susu Mongolia, susu kuda asam, daging genggam, hotpot daging kambing, barbecue batu, daging kering dan gulungan mentega terasa enak di lidah Anda dan menghangatkan Anda sepanjang musim dingin.

Delapan makanan unik Xilingol Mongolia lebih dari rasa dan bahan, namun juga budaya dan gaya hidup. Tidak ada yang lebih layak dari ekspetasi dibandingkan dengan makanan lezat. Orang tidak pernah bosan makan makanan enak, seperti kata pepatah. Makanan Xilingol Mongolia yang disiapkan pasti membuat bagian paling lezat dari kehidupan musim dingin yang keras, karena mengandung kelezatan lokal dan kehangatan untuk musim dingin yang nyaman.

Selamat datang di Xilingol League di musim dingin. Orang bisa menikmati hari yang penuh warna dan bergairah di musim biasa dan mengalami musim dingin yang berbeda.

Sumber: Departemen Publisitas Xilingol League

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=353789

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019