Reza Rahadian hingga Najwa Shihab raih penghargaan LINE Indonesia

Reza Rahadian hingga Najwa Shihab raih penghargaan LINE Indonesia

Reza Rahadian saat menerima penghargaan LINE Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Selasa (17/12/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Reza Rahadian hingga penyanyi solo pria, Tulus berhasil membawa pulang piala pada LINE Indonesia Awards 2019 yang diadakan di Jakarta, Selasa malam.

Reza Rahadian berhasil meraih penghargaan untuk kategori Most Favorite Actor. Sedangkan Najwa Shihab meraih penghargaan sebagai Person of The Year dalam acara yang baru pertama kali diselenggarakan tersebut.

"Terima kasih LINE Indonesia Awards. Ini saya persembahkan buat Official Pilarez dan semua yang sudah vote," ujar Reza Rahadian saat menerima penghargaan.

LINE Indonesia Awards memberikan sebenyak 29 penghargaan pilihan juri dan tujuh kategori pilihan pengguna LINE dengan sistem pemilihan melalui pemunggutan suara di LINE Today.

Sebanyak 29 kategori penghargaan pilihan juri berasal dari LINE Webtoon, B2B, LINE Stickers, LINE Today, LINE Game, dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk tujuh kategori pilihan pengguna, seperti Most Favorite Actor, Most Favorite Actrees (Tara Basro), Most Favorite Male Musician (Tulus), Most Favorite Female Musician (Agnez Mo), Most Favorite Music Group (HiVi!), Most Favorite Movie (Preety Boys), dan Most Favorite Influencer (Enzy Storia).

Baca juga: Line kolaborasi dengan seniman lokal buat 40 emoji gratis

Baca juga: LINE Indonesia buka donasi bencana Sulteng lewat stiker


"LINE Indonesia Awards 2019 menjadi cara kami untuk memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah memberikan kontribusi positif di bidang mereka masing-masing," kata Dale Kim selaku Marketing Director LINE Indonesia.

Selain itu, LINE Indonesia Awards 2019 juga memberikan penghargaan kepada Susi Pudjiastuti sebagai Most Admired Public Figure dan Almarhum Sutopo Purwo Nugroho sebagai Most Admired Public Figure Special Award.

Penyelenggaraan LINE Indonesia Award 2019 juga mendapat apresiasi dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

"Saya mengapresiasi LINE yang telah mewadahi kreator Indonesia untuk berkembanh. Inilah bukti nyata dari dampak internet yang positif," ujar Dirjen Aplikasi Informatika Kemkominfo, Samuel A. Pangerapan

Baca juga: Menyerupai BJ Habibie, Reza Rahadian dirias hingga 7 jam

Baca juga: Reza Rahadian berharap Jefri Nichol jadi aktor besar

Baca juga: 19 Desember bakal jadi "Hari Reza Rahadian Nasional"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Reza Rahadian & Hanung kenang Habibie apa adanya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar