Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso merasa senang anak-anak asuhnya mampu menumbangkan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (17/12), setelah dalam pertemuan terakhir di SUGBK tahun 2009 timnya kalah 4-3.

“Alhamdulillah kami bisa menang di sini setelah 10 tahun berlalu,” ujar Aji usai pertandingan.

Menurut juru taktik berusia 49 tahun tersebut, pertandingan yang dimenangkan Persebaya dengan skor 2-1 itu berjalan dengan menarik karena kedua kesebelasan bertukar serangan.

Aji mengaku sejak awal dirinya sudah memprediksi skuatnya mampu mengimbangi permainan Persija.

“Saya yakin dengan tim,” kata pelatih asal Malang, Jawa Timur, tersebut.

Kemenangan atas Persija membuat Persebaya naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengumpulkan 51 poin dari 33 laga.

Aji Santoso menegaskan skuatnya akan berupaya menuntaskan Liga 1 2019 dengan menumbangkan Badak Lampung di pertandingan terakhir, Minggu (22/12).

Skuat berjuluk Bajul Ijo berharap Persipura, yang berpoin 52 dan saat ini "runner up" klasemen Liga 1 2019, terpeleset di laga pamungkasnya melawan Borneo FC.

“Kami mau menutup liga dengan akhir yang bahagia. Paling tidak kami mengincar posisi ketiga klasemen, syukur-syukur dapat peringkat kedua,” tutur Aji.

Baca juga: Pelatih Persebaya berharap The Jakmania penuhi SUGBK

Baca juga: Persija Jakarta dihajar Persebaya Surabaya 1-2


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019