Kemarin, nasib Lurah Jelambar hingga alasan ada genangan di Jakarta

Kemarin, nasib Lurah Jelambar hingga alasan ada genangan di Jakarta

Seorang anak berjalan di depan rumah yang rusak di kawasan Rawa Jati, Jakarta, Selasa (4/12/2018). Memasuki musim hujan, Menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, terdapat 30 lokasi yang berisiko banjir pada musim hujan sehingga warga diharapkan waspada. Wilayah berisiko banjir antara lain Penjaringan, Cempaka Putih, Cakung, dan Rawa Jati. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye.

Jakarta (ANTARA) - Setelah dicopot dari jabatan Lurah Jelambar, Agung Tri Atmojo kembali diperiksa sembari berpindah tugas menjadi staf Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Agung dicopot dari jabatan Lurah Jelambar sejak terkait dugaan penyalahgunaan wewenang atas sejumlah pegawai honorer Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) kelurahan tersebut yang "nyebur" di got.

Selain itu, Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta menyebutkan alasan genangan di sejumlah jalan protokol di Jakarta terjadi karena "antrean air" yang tidak seimbang dengan jumlah saluran air.

Ada juga berita menarik lainnya yang telah dirangkum seperti berikut ini.

54 lokasi rawan banjir di Jakarta

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengumumkan 54 lokasi rawan banjir yang tersebar di berbagai titik di Jakarta. Segera cek apakah lokasi Anda rawan banjir.

Genangan di Jakarta karena "antrean air" tidak seimbang

Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta menyebutkan genangan di sejumlah jalan protokol di Jakarta terjadi karena "antrean air" yang tidak seimbang dengan jumlah saluran air.

Nasib mantan Lurah Jelambar

Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta menyebut mantan Lurah Jelambar Agung Tri Atmojo menjadi staf sementara di Kecamatan Grogol Petamburan setelah dicopot dari jabatannya.

Tip cegah ular masuk rumah

Salah satu cara mencegah ular masuk dan bersarang di rumah adalah dengan menjaga kebersihan rumah. Segera cek tips penting lainnya untuk usir ular di rumah Anda

Delapan anak kobra ditemukan di rumah

Sebanyak delapan ekor anak ular kobra ditemukan warga di Jalan B Rawa Bambu, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Genangan air masih setinggi dua meter di Underpass Kemayoran

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar