Kodam I/Bukit Barisan sosialisasi pencegahan narkoba

Kodam I/Bukit Barisan sosialisasi pencegahan narkoba

Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Infantri Zeni Djunaidhi, memberikan sosialisasi P4GN Triwulan IV Tahun 2019, di Markas Kodam I/Bukit Barisan, di Medan, Rabu. ANTARA/HO

Medan (ANTARA) - Kodam I/Bukit Barisan menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini sebagai tindakan pencegahan dari narkoba kepada prajurit TNI AD setempat.

"Dengan cara ini seluruh personel akan terhindar dari dampak dan pengaruh buruk narkoba," kata Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Infantri Zeni Djunaidhi, pada sosialisasi P4GN Triwulan IV Tahun 2019, di Markas Kodam I/Bukit Barisan, Medan, Rabu.

Ia berharap, sosialisasi yang diikuti dengan penjelasan dampak hukum bagi prajurit yang terbukti narkoba, hendaknya bisa diikuti dengan seksama dan tertib.
"Jangan bermain-main dengan narkoba, sayangi karir dan keluargamu.

Djunaidhi menyebutkan, sosialisasi P4GN ini bisa semakin menambah wawasan para prajurit Pendam I/BB tentang narkoba dan dampak buruknya bagi kesehatan baik fisik maupun psikis, sosial ekonomi, serta lainnya.

Usai penyampaian materi sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan urine kepada seluruh personel Penerangan Kodam I/BB yang hadir.
Sekitar satu setengah jam pemeriksaan berlangsung, diperoleh hasil seluruh personel Penerangan Kodam I/BB bersih dari narkoba. 

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kominfo Sumut ingatkan agar hati-hati sebar berita

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar